TribunPekanbaru/

Ingin Bercinta Lebih Tahan Lama, Lakukan Pukul 07.30 Pagi

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa orang yang berhubungan seks di pagi hari akan mendapatkan beberapa manfaat luar biasa.

Ingin Bercinta Lebih Tahan Lama, Lakukan Pukul 07.30 Pagi
SPACE.COM
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aktivitas bercinta memang bisa dilakukan kapanpun Anda dan pasangan mau. Tetapi tahukah bahwa ada waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan?

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa orang yang berhubungan seks di pagi hari akan mendapatkan beberapa manfaat luar biasa.

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Cici, Wanita yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Baca: HEBOH! Wajah Cucu Ini Dicelupkan ke Minyak Panas oleh Neneknya, Begini Kronologinya!

Peneliti di Forza Suplemen salah satu perusahaan kesehatan dan kebugaran, memantau ritme tubuh dari 1.000 orang relawan dan meminta mereka untuk mencatat manfaat apa saja yang didapat dari aktivitas sehari-hari seperti berolahraga, makan makanan, dan berhubungan seks pada jam tertentu.

Berdasarkan pengalamannya, kebanyakan orang kemudian melaporkan bahwa berhubungan seks pada pukul 7.30 pagi akan mengurangi tingkat stres mereka sepanjang hari. Dan karena kadar testosteron pria berada di puncaknya pada pagi hari, sesi bercinta yang mampu membuat suasana hati gembira. Dan yang paling penting, durasi berhubungan seks pada pagi hari akan berlangsung lebih lama.

"Meskipun tidak setiap orang sama, namun kebanyakan mengangap pagi hari sekitar pukul 7.30 sebagai saat terbaik untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan," kata Direktur Pelaksana Suplemen Forza Lee Smith.

Dalam survey ini juga ditemukan waktu-waktu terbaik menurut banyak orang untuk melakukan aktivitas lain seperti bangun tidur, sarapan, bekerja, atau berolahraga.

"Hal-hal yang dilakukan pada waktu yang tepat akan memiliki dampak yang lebih baik. Misalnya saat makan yang benar bisa membantu menurunkan berat badan, olahraga pada saat yang tepat membantu menjadi lebih bugar, atau memulai bekerja di jam tertentu akan memberi hasil lebih efektif," tambah Smith.

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help