TribunPekanbaru/

AET Travel Kerjasama dengan ACT Riau Gelar Kegiatan Sosial untuk Rohingya

Dananya kita support penuh untuk saudara kita yang membutuhkan di rohingya

AET Travel Kerjasama dengan ACT Riau Gelar Kegiatan Sosial untuk Rohingya
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

 
Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - AET Travel selaku biro perjalanan umroh gelar Kegiatan Sosial dan Kemanusiaan Peduli sesama Saudara, Etnis Rohingya di Halaman Mesjid Annur Pekanbaru, Minggu Pagi (8/9)

"Melalui unit Corporate Social Responsibility (CSR) wujud kepedulian Perusahaan Kepada Orang Lain, Perusahaan mengalokasikan sebagian keuntungan dari perusahaan untuk kegiatan kegiatan sosial, terutama yang hari ini yang lagi sangat membutuhkan adalah kondisi etnis rohingya,"ujar Kepala Cabang AET Travel, Ari.

"Kedepan dengan kesepakan yang telah dibuat oleh Aet Travel akan tetap menggalang dana insyaallah sampai akhir November dan kerjasama untuk  penyaluran ini enam bulan kedepan,"sambungnya.

Penyampaian terima kasih kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah membantu Kegiatan Amal didalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut. Dijelaskan Ari, Kegiatan AET dalam menghimpun dana mencakup banyak hal mulai dari mengambil dana dari penyisihan dari laba perusahaan, mengadakan tabliq akbar,dan kegiatan lainnya.

"Dananya kita support penuh untuk saudara kita yang membutuhkan di rohingya,"sambungnya

kegiatan hari itu diikuti oleh seluruh cabang AET Travel yang ada di Pekanbaru. "Mudah-mudahan kedepan kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik,"tambah Ari.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan ACT Riau, diwakili oleh Manager Unit CSR, Rizki Ikhwan.  Serta Tim dari ACT, Fitra Wahyu dan Abdul Rahman.

Manager Area Riau AET Travel, Ustadz Fitra Jamaludin Daulay mengucapkan terimakasih kepada para jamaah atas sumbangsih dalam penggalangan Dana Ahad kemarin. (*)

Tags
Rohingya
Penulis: Zul Indra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help