TribunPekanbaru/

Hadir di Pekanbaru, Rachel Amanda Bakal Ceritakan Passionnya di Gramedia Back To Campus

Toko Buku Gramedia besok, Rabu (11/10) akan mengadakan Gramedia Back To Campus di Auditorium Sutan Baila FISIP Universitas Riau

Hadir di Pekanbaru, Rachel Amanda Bakal Ceritakan Passionnya di Gramedia Back To Campus
Instagram
Rachel Amanda Aurora 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Toko Buku Gramedia besok, Rabu (11/10) akan mengadakan Gramedia Back To Campus di Auditorium Sutan Baila FISIP Universitas Riau. Kegiatan ini diagendakan mulai pukul 13.00 wib.

Diacara ini toko buku yang memiliki jaringan hampir seluruh Indonesia tersebut akan menggelar Talkshow, membahas tentang Passion para mahasiswa.

Di acara bincang-bincang tersebut akan menghadirkan pembicara artis Rachel Amanda, yang juga seorang penulis buku berjudul AndaiKita serta CEO IGrow, Andreas Sanjaya.

Pada helat ini nantinya para pembicara akan bercerita dan sharing ilmu kepada para mahasiswa tentang bagaimana cara menemukan passion dan memilih apa yang ingin dituju sesuai passion tersebut.

Sales Superintendent Toko Buku Gramedia Sudirman, Toni mengatakan selain talkshow nantinya para peserta akan diajak melakukan peemainan interactive dalam rangka menghibur dan menemukan apa yang passionnya.

Ia menyampaikan hingga sehari sebelum acara, sudah 370 orang peserta yang mendaftar gelaran acara ini.

Dikatakan kegiatan Gramedia Goes to Campus ini dilaksanakan toko buku skala nasional ini selain di Kota Pekanbaru juga dihelat di 12 kota lainnya.

Kota yang disinggahi antaranya Merauke, Manado, Medan, Jakarta, Lampung, Bogor, Pekanbaru, Banjarmasin, Bandung, Padang, Cirebon, Solo, Malang dan Tangerang.

Di tiap kota menghadirkan pembicara yang berbeda dan sudah berhasil menggeluti passionnya.

Untuk ikut kegiatan ini peserta tidak dipungut biaya apapun.

Ia mengatakan gelaran acara ini selain bertujuan memberikan arahan sekaligus menyemangati rekan-rekan mahasiswa yang saat ini sedang bimbang atas keputusannya diantara kuliah dengan jurusan yang sesuai dengan passion atau memilih pekerjaan sesuai passion mereka.

Gramedia juga ingin memberikan inpirasi kepada mereka melalui sosok yang memiliki bukti nyata atas keberhasilan mereka, bahwa dengan mengetahui passion kita dapat berhasil dan menjadi pribadi yang menghasilkan sesuatu yang positif.

"Kita berharap dari gelaran ini para peserta jadi lebih bisa menentukan arah masa depannya dan apa yang akan dilakukan," pungkasnya.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help