TribunPekanbaru/

Kejam Sekali, Nenek Ini Celupkan Wajah Cucunya ke Minyak Panas

Kusdinan mengatakan, Rachel murid kelas lima Sekolah Dasar (SD) itu rambutnya dijambak lalu wajahnya

Kejam Sekali, Nenek Ini Celupkan Wajah Cucunya ke Minyak Panas
TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN
Rachel Herliani mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, setelah mengamali tindak kekerasan yang dilakukan oleh keluarganya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rachel Herliani, bocah 11 tahun anak pasangan Kusdinan (42) dan Rohani (30), harus menjalani perawatan intensif di RSHS Bandung karena seluruh wajahnya terkena minyak panas.

Menurut Kusdinan (42), peristiwa ini terjadi di rumah nenek tiri Rachel di Kampung/Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (29/9/2017).

Kusdinan mengatakan, Rachel murid kelas lima Sekolah Dasar (SD) itu rambutnya dijambak lalu wajahnya dicelupkan ke wajan berisi minyak panas. Saat itu Rachel disuruh menggoreng rengginang oleh Kosiah, nenek tirinya.

Namun neneknya berkata lain dan menyebut apa yang dikatakan Rachel tidak benar. Kosiah mengaku Rachel terjatuh ketika mengambil serokan, sehingga wajahnya terkena minyak panas di lantai.

Begini kronologis kejadian mengerikan itu menurut Kusdinan, ayah Rachel :

1. Berawal Ketika Rachel Pulang Sekolah.

Ketika Rachel pulang sekolah, Kosiah meminta Rachel menggoreng rengginang. Namun, ketika sedang menggoreng, Rachel mengeluh lelah dan pusing kepada neneknya.

2. Nenek Kosiah Marah

Setelah Rachel mengeluh lelah dan pusing sang nenek malah memarahinya.

3. Nenek Kosiah Menjambak Rambut Rachel

Halaman
12
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help