TribunPekanbaru/

Megara Hotel Tawarkan Model Bisnis Baru untuk Semua Kalangan

Selain itu adanya jalur penerbangan luar negeri dan penduduk yang mencapai jutaan tentunya sangat besar peluang untuk digarap.

Megara Hotel Tawarkan Model Bisnis Baru untuk Semua Kalangan
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Suasana lobi Megara Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Megara Hotel Pekanbaru melakukan peresmian operasional properti barunya di Pekanbaru, Selasa (10/10).

Hadirnya hotel ini di Kota Bertuah menawarkan konsep butik hotel.

Hotel ini mengangkat desain interior perpaduan kayu dan batu yang memberikan suasana bagai di rumah.

CEO Azana Group, Dicky Sumarsono mengatakan dibukanya Megara Hotel di Kota Pekanbaru karena melihat adanya potensi besar di kota ini untuk bisnis perhotelan.

Ia mengatakan Pekanbaru memiliki potensi besar dari tingginya jumlah penumpang di bandara setiap harinya, yang mencapai 7000 penumpang. Jumlah tersebut sama seperti Kota Semarang.

Selain itu adanya jalur penerbangan luar negeri dan penduduk yang mencapai jutaan tentunya sangat besar peluang untuk digarap.

"Megara hotel hadir mengejar pangsa pasar keluarga, bisnis dan online traveler," katanya.

Dalam rangka merebut pasar ini hotel menawarkan model bisnis baru yang dapat diterima seluruh kalangan.

Beberapa terobosan bisnis baru yang dihadirkan yakni adanya layanan website dan aplikasi android untuk booking kamar serta layanan Top Wedding yang bisa jadi pilihan pesta pernikahan berbiaya terjangkau.

Layanan Top Wedding ini bisa dipesan dengan sistem pembayaran cicilan bank. "Yang seperti ini masih jarang disediakan hotel dan kami sediakan," tuturnya.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya bagian dari grup Azana Hotel ini di Pekanbaru, akan coba menggarap berbagai event untuk menarik pengunjung.

"Event ini tentunya akan kami sinergikan dengan pemerintah dan stakeholder lainnya. Dengan ini nantinya akan menambah tingkat okupansi hotel," tuturnya.

Pengadaan event ini kerap dilakukan hotel di Azana Group yang telah ada saat ini disejumlah kota.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help