TribunPekanbaru/

Pokjawas PAI Pekanbaru Bahas Pencairan Sertifikasi Guru Non PNS

Pada minggu ini yang menjadi objek pembicaraan adalah tentang kelengkapan bahan pencairan sertifikasi bagi guru Non PNS.

Pokjawas PAI Pekanbaru Bahas Pencairan Sertifikasi Guru Non PNS
Net
Ilustrasi 

Laporan Repoter Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pekanbaru menggelar rapat rutin mingguan pada Selasa (10/10) di Kantor Kemenag Pekanbaru Jalan Arifin Achmad.

Ketua Pokjawas Kemenag Kota Pekanbaru, Aswad MA kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, pada minggu ini yang menjadi objek pembicaraan adalah tentang kelengkapan bahan pencairan sertifikasi bagi guru Non PNS.

“Rapat dihadiri 22 orang anggota Pokjawas PAI Kemenag Kota Pekanbaru. Pencairan dana sertifikasi tersebut adalah untuk tahap II yang akan dibayarkan melalui Dipa APBN Perubahan Kemenag Kanwil Riau,” ungkap Aswad.

Syarat yang harus dilengkapai, kata Aswad, untuk pencairan tahap II ini adalah foto copy SK Dirjen Pendidikan Islam, foto copy Sertifikat Pendidik Guru Profesional PAI, foto copy Ijazah terakhir yang dilagalisir, soto copy SK pengangkatan sebagai guru (bukan surat keterangan), Surat Pernyataan Non PNS, SK Inpassing, foto copy Buku rekening, SKMT asli dari aplikasi Simpatika, SKBK, Absensi September 2017, Pembagian Tugas, Foto copy NPWP dan Map tulang warna kuning. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help