TribunPekanbaru/
Home »

Video

Pembunuhan Wanita di Hotel

VIDEO: Misteri Pembunuhan Cici Anisa Terungkap, Ini Pelakunya!

Sakit hati tersebut datang setelah korban meminta uang bayaran kepada pelaku selepas melakukan hubungan

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Jajaran Polresta Kota Pekanbaru menggelar ekspose penangkapan pelaku pembunuhan, Selasa (10/10/2017) di Mapolres Pekanbaru.

Pelaku pembunuhan berinisial AFH (20) tersebut merupakan pria yang sudah menghabisi nyawa Cici di kamar nomor 137 hotel Parma Paus, Jalan Paus, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai sebulan yang lalu.

Jajaran Polresta Pekanbaru dibantu jajaran Polres Mojokerto telah berhasil meringkus pelaku pembunuhan di Dusun Kangkungan Desa Kemantren RT 15 RW 04 Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

"Pelaku memamg warga Mojokerto dan sudah dua bulan di Pekanbaru, bekerja memasang AC di Kompleks Perkantoran Walikota yang baru di Tenayan Raya," jelas Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto.

Kasat Reskrim mengatakan, pelaku dapat ditangkap setelah pihaknya berhasil mengumpulkan informasi dan melakukan analisa mendalam terhadap kasus pembunuhan ini.

Beberapa informasi yang dikembangkan oleh Kepolisian adalah gelang yang digunakan pelaku tertinggal di kamar 137 yang kemudian dicocokan dengan CCTV hotel.

Baca: VIDEO: Rekaman Tangga Pesawat Saat Raja Salman Macet, Netizen Jantungan!

Saat ekspose, AFH membenarkan bahwa dirinya yang melakukan pembunuhan tersebut karena sakit hati dengan korban. Pembunuhan dilakukan dengan cara memukul kepala korban dengan meja kecil yang terletak di lamar 137.

Sakit hati tersebut datang setelah korban meminta uang bayaran kepada pelaku selepas melakukan hubungan badan. Kemudian korban memberikan uang Rp.500.000.

Halaman
12
Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help