TribunPekanbaru/

Pembunuhan Wanita di Hotel

VIDEO: Pelaku Pembunuh Cici Anisa Baru Dua Bulan Bekerja di Pekanbaru

Pelaku pembunuhan berinisial AFH (20) tersebut merupakan pria yang sudah menghabisi nyawa Cici di kamar nomor 137 hotel Parma Paus

Laporan Videografer Tribun Pekanbaru, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jajaran Polresta Kota Pekanbaru menggelar ekspose penangkapan pelaku pembunuhan, Selasa (10/10/2017) di Mapolres Pekanbaru.

Pelaku pembunuhan berinisial AFH (20) tersebut merupakan pria yang sudah menghabisi nyawa Cici di kamar nomor 137 hotel Parma Paus, Jalan Paus, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai sebulan yang lalu.

Jajaran Polresta Pekanbaru dibantu jajaran Polres Mojokerto telah berhasil meringkus pelaku pembunuhan di Dusun Kangkungan Desa Kemantren RT 15 RW 04 Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

"Pelaku memang warga Mojokerto dan sudah dua bulan di Pekanbaru, bekerja memasang AC di Kompleks Perkantoran Walikota yang baru di Tenayan Raya," jelas Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto.

Baca: Link Live Streaming PSS Sleman Vs Persis Solo, Misi Super Elja

Baca: 10 Fakta Pembunuhan Cici Anisa yang Tewas di Kamar Hotel, Terkuak Motif Pelaku, Mengejutkan!

Baca: VIDEO: Cairan Ditemukan Didalam Bra Bikin Heboh, Ini Kah Penyebab Kanker Payudara?

Kasat Reskrim mengatakan, pelaku dapat ditangkap setelah pihaknya berhasil mengumpulkan informasi dan melakukan analisa mendalam terhadap kasus pembunuhan ini.

Beberapa informasi yang dikembangkan oleh Kepolisian adalah gelang yang digunakan pelaku tertinggal di kamar 137 yang kemudian dicocokan dengan CCTV hotel. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help