TribunPekanbaru/

Reuni Perak Bidongker 92,  Ajang Nostalgia dan Jalin Keakraban 

Melalui ajang ini mereka dapat kembali mengenang masa-masa indah yang dulu pernah dirasakan semasa bersekolah.

Reuni Perak Bidongker 92,  Ajang Nostalgia dan Jalin Keakraban 
TRIBUNPEKANBARU.COM/HENDRI GUSMULYADI
ILUSTRASI Suasana kegiatan Reuni SMPP 49, SMA 6, dan SMA 8 gelar kegiatan Reuni Angatan 1987, Novotel, Jalan Riau, Pekanbaru, Sabtu (6/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menjalin silaturahmi sesama alumni SMPP 49, SMAN 6, SMUN 8 Pekanbaru yang tergabung dalam Bidongker (biru dongker), bakal menggelar reuni perak pada Sabtu (14/10/2017) besok, di halaman sekolah SMAN 8 Pekanbaru.

Ketua Panitia Reuni Perak Bidongker 92, Harry Octavian mengungkapkan, beberapa agenda telah disiapkan untuk menyemarakkan acara reuni perak Bidongker 92 tersebut.

"Akan ada penampilan dari seluruh kelas alumni bidongker 92 untuk sesi hiburannya. Sekalian bernostalgia dengan kawan kawan," terangnya.

Kata Harry, selain menjaga tali silaturahim antar alumni dalam satu angkatan, juga sekaligus sebagai ajang silaturahim bersama almameter.

Melalui ajang ini mereka dapat kembali mengenang masa-masa indah yang dulu pernah dirasakan semasa bersekolah.

"Ini juga sebagai bentuk bakti kami sebagai alumni dalam memajukan sekolah kami tercinta," ujarnya.

Plt Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi karena alumni telah menunjukkan perhatian terhadap sekolah melalui reuni perak.

Bagi dirinya dan sekolah, ini merupakan ajang keakraban untuk dapat meningkatkan silaturahim dan interaksi alumni dengan para guru dan siswa yang ada di SMAN 8 Pekanbaru.

"SMA Pekanbaru juga sudah punya website resmi, ini juga akan menjadi sumber informasi yang berguna bagi siswa, guru, orangtua, alumni dan dunia luar. Saya berharap setiap angkatan memiliki ikatan alumni (iluni). Iluni-iluni yang ada akan kita berikan space (ruang) di website reami SMAN 8 Pekanbaru," sebut Tavip.

Tavip menambahkan, website resmi SMAN 8 Pekanbaru bisa digunakan para alumni guna memberikan banyak informasi bermanfaat demi kemajuan sekolah dan para siswa yang kini tengah menempuh pendidikan di sekolahnya itu. (dri)

Tags
Reuni
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help