TribunPekanbaru/
Home »

Video

VIDEO: Tim Putri Inhu dan Siak Bersaing Ketat Perebutkan Juara 3 di Kejurda Voli 2017

Perebutan posisi juara 3 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli putri Piala Gubernur Riau 2017, Rabu sore (11/10/2017) di GOR

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Perebutan posisi juara 3 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli putri Piala Gubernur Riau 2017, Rabu sore (11/10/2017) di GOR Tribuana Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru tampak begitu seru.

Perebutan juara tiga ini antara tim dari Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Siak, kedua tim tampak tampil dengan maksimal. Diset pertama skor kedua tim saling berkejar-kejaran dan kemenangan diperoleh Siak dengan skor 23-25.

Tidak mau ketinggalan tim Inhik tampil lebih semangat, tidak sia-sia kerjakeras diset kedua ini berhasil dimenangkan oleh Inhil dengan skor yang cukup jauh yakni 25-16. Diset ketiga tim Inhu kembali melakukan langkah yang sama sehingga kemenangan kembali diperoleh tim putri Inhu dengan skor 25-22.

Baca: VIDEO: Bocah Pamer Fre Style di Atas Motor Berakhir Ngakak dan Bikin Ngilu, Netizen: Edan!

Hingga permainan diset ketiga, Inhil unggul dengan dua kali menang. Menang dua set menjadi modal yang baik bagi tim putri Inhil untuk menambah percaya diri saat bertanding di set ke empat. Sehingga tidak heran dan tidak butuh waktu lama Inhil unggul dengan skor 10-4.

Meski tertinggal cukup jauh, tim putri terus bersemangat untuk mengejar ketertinggalan, perlahan Siak mulai mengejar namun sayang kemenangan masih memihak kepada tim Indragiri Hilir.

Juara tiga pun diraih oleh Inhil dengan kemenangan 3-1. Sedang partai final masih berlangung sore ini antara tim Pekanbaru dengan Kabupaten Rokan Hulu.(*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help