TribunPekanbaru/

Anniversary Ketiga HBC Pekanbaru Angkat Tema Senang Rame-rame

Terselenggaranya ulang tahun ketiga HBC Pekanbaru ini diharapakan semakin dewasa dan solid dalam internal komunitas.

Anniversary Ketiga HBC Pekanbaru Angkat Tema Senang Rame-rame
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Foto bersama HBC Pekanbaru usai kegiatan rapat persiapan Anniversary mereka yang ketiga, di Red Planet Hotel, Jalan Tengku Zainal Abidin, Rabu (12/10/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Red Planet Hotel, Jalan Tengku Zainal Abidin, Rabu (12/10/2017) malam, untuk ketiga kalinya Anggota Honda Brio Community menggelar rapat persiapan Anniversary mereka yang ketiga.

Pembahasan beberapa hal terkait kebutuhan agar pelaksanaan acara nanti berlangsung sukses, menjadi pokok perbincangan HBC Pekanbaru malam itu.

Diskusi itu berlangsung cukup hangat dengan mengutamakan musyawarah dan kesepakatan bersama saat akan memutuskan sesuatu.

Seluruh panitia yang telah dibentuk pada rapat-rapat sebelumnya, tampak hadir dan terlibat mengemukakan saran serta pendapat masing-masing.

Hasil rapat panitia untuk pelaksanaan anniversary HBC pekanbaru itu dijadwalkan bahwa kegiatan akan digelar pada 28 Oktober 2017 nanti, bertempat di Hotel Grand Suka, Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta.

Kali ini, HBC Pekanbaru mengangkat tema "Senang Rame - Rame" dengan kostum yang nantinya akan seragam.

Ketua Pelaksana Anniversary HBC Pekanbaru, Yudha Pratama mengungkapkan, terselenggaranya ulang tahun ketiga HBC Pekanbaru ini diharapakan semakin dewasa dan solid dalam internal komunitas.

Anniversary HBC ini nantinya akan dihadiri oleh seluruh anggota dan keluarga masing-masing, serta pihak sponsor yang selama ini telah mendukung berbagai kegiatan mereka.

"Acara kami kali ini bersifat lebih kepada kekeluargaan. Jadi masih sebatas keluarga saja yang akan hadir," ucap Yudha. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help