TribunPekanbaru/

Dukung Bolu Berendam di API, Disoporabudsata Inhu Adakan Undian bagi Pengunjung MTQ

Disporasata juga memberikan peluang bagi pengunjung untuk mendukung bolu berendam pada Anugrah Pesona Indonesia (API) tahun 2017.

Dukung Bolu Berendam di API, Disoporabudsata Inhu Adakan Undian bagi Pengunjung MTQ
Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit
Indragiri Hulu (Inhu) punya makanan khas tradisional yang unik dan dikenal dengan nama bolu berendam. Kue khas Inhu ini adalah salah satu sajian mewah bagi masyarakat Inhu umumnya dan Rengat khususnya. (Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit)

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Jelang pembukaan MTQ tahun 2017 di Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu Pemkab Inhu Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) juga ikut berkontribusi memeriahkan event tahunan itu dengan mendirikan stand di lokasi acara.

Selain itu, Disporasata juga memberikan peluang bagi pengunjung untuk mendukung bolu berendam pada Anugrah Pesona Indonesia (API) tahun 2017.

Kata Kepala Bidang Pariwisata di Disporasata, Ahmad Fahmi untuk menarik minat para pengunjung MTQ dalam memberikan dukungannya pihaknya akan melakukan undian.

"Jadi setiap pengunjung yang memberikan dukungannya, kita beri kesempatan untuk menarik undian yang sudah kita siapkan," kata Fahmi, Kamis (12/10/2017).

Selain itu, Fahmi menerangkan syarat untuk menarik undian adalah dengan menunjukan bukti dukungan terhadap bolu berendam lewat SMS.

Setiap kesempatan, para pengunjung bisa mendapatkan hadiah pulsa mulai dari Rp 2 ribu sampai Rp 10 ribu.

Pembukaan MTQ tahun 2017 di Kampung Pulau sendiri akan dilakukan pada Sabtu (13/10/2017) mendatang. Selain itu, kegiatan tahunan ini juga akan dimeriahkan dengan makan bolu berendam bersama. (ton)

Tags
Inhu
undian
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help