TribunPekanbaru/

Begini Perasaan Orang Tua Desna Setelah Lolos Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2017

Farida Hanum orangtua dari Desna Haryadi Putra (13) merasa senang anaknya berhasil lolos Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2017

Begini Perasaan Orang Tua Desna Setelah Lolos Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2017
Capture Youtube
Desna Putra bengkalis lolos blind auditions 

Laporan wartawan Tribun Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Farida Hanum orangtua dari Desna Haryadi Putra (13) merasa senang anaknya berhasil lolos Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2017 yang digarap salah satu stasiun televisi swata.

Hal ini diungkapnya saat ditemui tribun, Jumat (13/10) Sore.

"Hati ini senang melihat Desna bisa lolos tahap Blind Audition. Apalagi masyarakat Bengkalis banyak puas menyaksikan penampilan Desna di layar kaca kemarin, " ungkap Farida.

Namun dibalik kebahagian tersebut ada ketakutan sendiri bagi Farida. Apalagi melihat animo masyarakat Bengkalis yang melihat Desna semalam di layar kaca sangat besar.

"Setelah tampil di layar kaca kemarin, banyak dukungan masyarakat Bengkalis yang sampai ke saya. Mereka senang melihat penampilan Desna, " jelasnya.

Farida mengatakan masih ada babak berikutnya battle rounds di The Voice Kids Indonesia 2017 yang akan dihadapi Desna. Pihaknya takut mengecewakan masyarakat Bengkalis kalau Desna sampai tidak lolos.

Meskipun ada ketakutan mengecewakan masyarakat Bengkalis ini, kegigihan Desna dalam berlatih menjadi keyakinan tersendiri bagi Farida, dia yakin Desna bisa melewati babak selanjutnya.

Menurut dia latihan selama di Jakarta Desna terlihat sungguh dan serius mengikuti latihan. "Dia latihan dari jam delapan pagi berangkat dari hotel tempat menginap untuk pergi latihan. Kemudian baru pulang jam empat subuh ke hotel," ungkapnya.

Dengan usaha gigih Desna ini, berharap bisa membuahkan hasil yang baik di babak selanjutnya. "Saya doakan saja semoga bisa lolos di babak selanjutnya. Dukungan dan doa masyarakat Bengkalis juga kami butuhkan, " jelasnya.

Dengan prestasi yang diraih anak bungsu Farida saat ini sudah membanggakan keluarga. Pihaknya berharap masyarakat Bengkalis tetap memberikan doa restu dan dukungan kepada Desna.

Baca: Tak Sengaja! Selebgram ini Siarkan Langsung Hubungan Intim dengan Pacarnya

"Apapun hasilnya dibabak selanjutnya saya harap masyarakat Bengkalis tetap memberikan dukungan kepada anak kami, " tandasnya.

Seperti diketahui, Desna berhasil memikat para coach pada penampilannya di Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2017. Khususnya coach Agnez Mo.

Agnez Mo langsung memencet tombol I Want You dan berbalik sebagai tanda ia memilih Desna masuk dalam timnya di babak selanjutnya setelah mendengar suara Desna. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help