TribunPekanbaru/

Bekas Darah Menjadi Petunjuk Penemuan Jasad Ali

warga Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku yang merupakan tetangga Ali (43) dan Saripa (37), pasangan suami istri yang menjadi korban pembunuhan

Bekas Darah Menjadi Petunjuk Penemuan Jasad Ali
Sepasang suami istri ditemukan tewas di Kecamatan Batang Cenaku 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Ponijan Harahap (42), warga Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku yang merupakan tetangga Ali (43) dan Saripa (37), pasangan suami istri yang menjadi korban pembunuhan pada Jumat (13/10/2017) dini hari tadi mengungkapkan sebelumnya warga sempat mengira Ali yang melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri.

Pasalnya di rumah korban yang juga menjadi lokasi penemuan jenazah Saripa, hanya ditemukan anak bungsu korban yang bernama Alifah (2) dan anak sulung korban bernama Asyifah (5).

"Di rumah itu hanya ada jasad istrinya dan dua orang anak perempuannya. Sementara suaminya tidak tahu dimana," kata Ponijan.

Jenazah Ali baru ditemukan satu jam setelah penemuan jasad Saripa. "Jasad suaminya baru ditemukan lewat tetesan darah di jalan," kata Ponijan.

Baca: Pasangan Suami Istri di Alim Diduga Dibunuh di Depan Anaknya

Jejak tetesan darah itu mengarah ke samping selokan yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban. "Saat pertama kali ditemukan jenazah Ali dalam kondisi tertelungkup dan di tengkuknya ditemukan bekas luka seperti dibacok," kata Ponijan.

Hingga saat ini aparat gabungan dari Polres Inhu dan Polsek Batang Cenaku masih melakukan penyelidikan terkait pelaku pembunuhan pasangan suami istri tersebut. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help