TribunPekanbaru/

Berobat Sambil Berlibur di Luar Negeri, Pasien Tak Perlu Keluar Biaya Tambahan di Rumah Sakit Ini

Untuk bolak balik berobat dari hotel ke rumah sakit, pasien juga tidak perlu repot untuk mencari kendaraan atau angkutan

Berobat Sambil Berlibur di Luar Negeri, Pasien Tak Perlu Keluar Biaya Tambahan di Rumah Sakit Ini
TribunPekanbaru/Alexander
Director Commercial Prince Court Medical Centre (PCMC), Vincent Wan 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Datang melancong ke negeri Malaysia, sekaligus untuk berobat, dan jalan-jalan, dengan dipandu khusus, tanpa harus mengeluarkan uang untuk guide, maka itu hanya akan Anda temui di Prince Court Medical Centre (PCMC).

Tidak perlu kawatir jika Anda belum pernah ke Malaysia. Karena PCMC yang berlokasi di Jalan Kia Peng, Kualla Lumpur, juga memiiki layanan penjemputan ke bandara. Anda sekeluarga akan disambut di bandara, dan dibawa ke PCMC.

Pasien juga tidak perlu kawatir untuk mencari kamar hotel terdekat dengan rumah sakit dan berada di tengah-tengah kota Kuala Lumpur. Pihak PCMC juga akan membantu pasien untuk mememilih hotel, bahkan akan langsung dichek-in kan. Sehingga pasien cukup tahu beres, semua sudah selesai.

Untuk bolak balik berobat dari hotel ke rumah sakit, pasien juga tidak perlu repot untuk mencari kendaraan atau angkutan, karena pihak PCMC juga memberikan layanan untuk antar jemput ke hotel.

Bahkan, ketika pasien dan kelurga butuh hiburan dan tempat wisata, pihak PCMC juga akan memberikan jasa secara gratis bagi pasiennya, untuk dibawa ke tempat-tempat wisata. Karena selain dari tempat berobat terbaik, Kuala Lumpur juga dikenal dengan banyak tempat wisata yang cukup terkenal di dunia.

Director Commercial PCMC, Vincent Wan mengatakan, layanan tersebut disediakan oleh pihaknya untuk maksimal 4 orang. Jika membawa rombongan yang lebih banyak, maka tetap akan dikenakan biaya tambahan.

"Tidak hanya layanan itu, kita juga memberikan layanan untuk pengurusan visa. Jadi, pasien cukup fokus berobat saja datang ke sini, tanpa harus memikirkan rumit mengurus ini itu. Kita di sini punya bidang khusus, yakni Internasional Bisnis Longue (IBL)," kata Vincent, saat mengajak Tribun mengunjungi rumah sakit tersebut secara langsung, beberapa hari lalu.

Ketika pasien menjalani rawat inap di sana, juga banyak fasilitas yang disediakan, salah satunya adalah makanan spesial, yang bisa dipilih berdasarkan selera.

Inilah satu keunggulan lainnya yang dimiliki oleh rumah sakit dari perusahaan gas dan minyak Malalysia ini, Petronas. Jika kita biasanya di rumah sakit hanya bisa akan nasi putih dan kuah atau sup minim garam, aka di PCMC ada ratusan menu setiap harinya yang disediakan untuk pasien.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help