TribunPekanbaru/

Rokan Hulu

Dua Petani di Rohul Mengalami Luka-luka, Ditengarai Masalah Lahan

Akibat diancam dan dikejar-kejar oleh puluhan orang membawa senjata tajam, sedikitnya 2 petani mengalami luka

Dua Petani di Rohul Mengalami Luka-luka, Ditengarai Masalah Lahan
Situasi wilayah perbatasan antara Provinsi Riau-Sumatera Utara (Sumut)‎, di Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul), Riau kembali memanas 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Situasi di wilayah perbatasan antara Provinsi Riau-Sumatera Utara (Sumut)‎, di Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul), Riau kembali memanas.

Petani Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai yang sedang berada di lahannya kembali diusik oleh puluhan orang yang diduga karyawan PT. Mazuma Agro Indonesia (MAI) membawa senjata tajam pada Rabu pagi (18/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.‎

Akibat diancam dan dikejar-kejar oleh puluhan orang membawa senjata tajam, sedikitnya 2 petani Kali Kapuk Desa Batang Kumu mengalami luka di bagian atas mata dan atas pelipisnya.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Mapolsek Tambusai, sesuai Nomor: STPL/ 149/ X/ 2017/ Riau/ Res Rohul/ Sek. Tambusai, dengan isi laporan perkara tindak pidana pengancaman dan perusakan sepeda motor.

Baca: Tragis, Pria Ini Meninggal Dunia Tertimpa Motornya Sendiri

Baca: VIDEO: Heboh, Anak Sapi Berkepala Manusia Viral, Begini Wujudnya!

Kedua warga yang mengalami luka, yakni Andi Pakpahan (31) dan Albert Simanjuntak (55),‎ sempat dibawa warga Batang Kumu ke Puskesmas Tambusai.

Andi sendiri mengalami luka cukup parah di atas bagian matanya hingga harus mendapatkan 10 jahitan.

Andi Pakpahan, warga Kali Kapuk Desa Batang Kumu‎ mengaku, awalnya dirinya dan sejumlah rekannya sedang memanen kelapa sawit di kebun milik warga, Rabu pagi.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help