TribunPekanbaru/

Annisa Pukau Juri Liga Dangdut Indonesia

Lagu Fatwa Pujangga yang dibawakan oleh Annisa memukau hati juri dalam audisi Liga Dagdut Indonesia yang diadakan, Minggu (22/10/2017).

Annisa Pukau Juri Liga Dangdut Indonesia
Tribun Pekanbaru/Zul Indra
Lagu Fatwa Pujangga yang dibawakan oleh Annisa memukau hati juri dalam audisi Liga Dagdut Indonesia yang diadakan di Satuan Brimob Polda Riau, Minggu (22/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Lagu Fatwa Pujangga yang dibawakan oleh Annisa memukau hati juri dalam audisi Liga Dangdut Indonesia yang diadakan di Satuan Brimob Polda Riau, Minggu (22/10/2017).

Walaupun pada lagu pertamanya, remaja berumur 15 tahun ini sedikit gugup, namun ia berhasil menguasai rasa groginya.

Wanita yang akrab disapa Ica itu mengaku sudah pernah mendapat juara lagu melayu di tingkat Riau. Ia optimis bisa lolos audisi awal di Pekanbaru ini.

"Saya terinspirasi dari kak Lesti dan pedangdut yang sudah lolos audisi Indosiar lainnya. Saya sangat berharap bisa lolos dalam audisi ini,"ungkap perempuan asal Siak ini.

Acara tersebut diikuti ratusan warga dari semua kabupaten dan kota di Riau. Tidak hanya di Riau, audisi diselenggarakan langsung di 34 Provinsi Indonesia.

Dari sekian banyak peserta, diambil 5 orang perwakilan tingkat provinsi. Pengumumannya paling lambat tanggal 7 November 2017. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help