TribunPekanbaru/

Pengunjung yang Datang ke Mal SKA Besok Berkesempatan Dapat Cup Cake Gratis 

Pengunjung yang datang pada hari tersebut, bisa mendapatkan cup cake aneka rasa di meja informasi Mal SKA

Pengunjung yang Datang ke Mal SKA Besok Berkesempatan Dapat Cup Cake Gratis 
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Anniversary Mal SKA ke 12 tahun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperingati ulang tahun yang ke-12 tahun, Mal Ska Pekanbaru menggelar berbagai event menarik selama bulan Oktober 2017.

Mengangkat tema 12eborn, Rabu (25/10) pusat perbelanjaan yang berada di persimpangan Jalan Soekarno Hatta ini menggelar kegiatan bagi-bagi 1.500 cup cake gratis kepada pengunjung Mal SKA.

"Pengunjung yang datang pada hari tersebut, bisa mendapatkan cup cake aneka rasa di meja informasi Mal SKA dan di display dekorasi anniversary yang berada di lantai dasar," kata Event Promotion Mal Ska Pekanbaru, Wawan, Selasa (24/10).

Ia mengatakan team customer relation dan marketing Mal SKA pada acara kegiatan tersebut akan menyambut pengunjung yang datang dengan langsung membagi-bagikan cup cake gratis.

Selain bagi-bagi cup cake gratis, perayaan hari jadi tersebut juga di meriahkan dengan acara Wonderful Indonesia Culinary Shopping Festival (WICSF) bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Pekanbaru yang ditaja oleh Asosiasi Pengelola Pemilik Belanja Indonesia (APPBI) bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata

"Ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 29 Oktober 2017 di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru," tuturnya.

Ia mengatakan acara yang sudah terselenggara di tahun kedua ini merupakan acara pameran aneka produk kerajinan, fashion dan kuliner khas lokal yang di ikuti oleh sekitar 40 peserta dari UMKM diseluruh Pekanbaru.

Acara pemaran ini juga di meriahkan dengan perlombaan fashion show, solo song, fashion show oleh designer Rico Bije Raybonte, beauty class oleh Zoya Cosmetic, Talk Show seputar peluang bisnis UMKM yang menghadirkan praktisi bisnis dari IMA Riau dan masih banyak lagi penampilan tradisi dan budaya lokal lainnya.

Dijelaskan acara peringatan Anniversary Mal SKA ke 12 tahun ini telah di mulai pada minggu pertama Oktober dengan rangkaian kegiatan Baby and Kids Expo pada tanggal 11 hingga 15 Oktober.

Dirangkaian acara ini terdapat kegiatan SKA Got Talent yang menampilkan bakat-bakat dari anak usia 7 hingga 12 tahun, yang diikuti hampir 50 peserta.

Selain itu acara juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai yang diikuti oleh 300 anak. Peserta pemeran Baby and Kids Expo ini diikuti oleh 22 stand baik brand nasional ataupun local seperti Mom n Jo, Bebe Zee dan masih banyak lagi.

Pada 18 hingga 22 Oktober, rangkaian acara ulang tahun juga dimeriahkan dengan SKA Education Fair. Ini merupakan regular event Mal SKA setiap tahun.

"Terdapat pameran berbagai institusi pendidikan formal dan non formal yang berada di seluruh Riau pada gelaran ini. Dengan ini harapan mampu menjadi referensi bagi orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak," pungkasnya.(iry)

Tags
Mal SKA
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help