Batik Air Turbulensi di Medan

Batik Air Turbulensi di Medan - Ini Nama-nama Korban yang Dirawat di Rumah Sakit

Ia menambahkan meski mengalami hal demikian pesawat dapat mendarat dengan mulus pada pukul 17.33 WIB.

Batik Air Turbulensi di Medan - Ini Nama-nama Korban yang Dirawat di Rumah Sakit
tribunmedan
Sasi Yuni Triastuti, pramugari Batik Air yang cedera dalam turbulensi dirawat di rumah sakit GrandMed, Lubukpakam, Rabu (25/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNPEKANBARU.COM, LUBUKPAKAM - Sasi Yuni Triastuti, pramugari Batik Air, masih dirawat di rumah sakit GrandMed, Lubukpakam, Rabu (25/10/2017).

Ia adalah satu dari tiga orang yang cedera dalam Clear Air Turbulence (CAT) dialami oleh pesawat Batik Air ID 6890 yang berangkat dari Jakarta menuju Bandara Kualanamu.

Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto yang dikonfirmasi mengatakan kalau kejadian itu terjadi pada Selasa, (24/10/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

"Benar. Kami telah mendapat info dari pihak Lion Group bahwa pesawat Batik Air dengan nomer penerbangan ID6890 tipe B737-800 NG dengan Regrestasi PK-PLY yang membawa 114 penumpang yang terbang dari CGK pada pukul 15.00 WIB dengan tujuan Bandara Kualanamu mengalami Clear Air Turbulence atau CAT pada ketinggian 20.000 kaki atau sekitar 6 Km diatas permukaan laut,"ujar Wisnu Rabu, (25/10/2017).

Ia menambahkan meski mengalami hal demikian pesawat dapat mendarat dengan mulus pada pukul 17.33 WIB.

Atas kejadian ini 2 orang penumpang dan satu pramugari mengalami cidera dan mendapat penanganan medis dari dokter Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) di Bandara Kualanamu.

Baca: Curhat Laudya Chintya Bella, Usai Menikah Harus Lakukan Hal Tersulit Ini

Baca: Mengapa Bangun Tidur Mesti Minum Air Hangat? Ini Rahasianya

Baca: Siti Aisyah Terdakwa Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Syok Saat Dibawa ke TKP

"Crew dan penumpang lainnya tidak mengalami cidera, namun beberapa penumpang mengalami shock atas kejadian tersebut. Pesawat telah diterbangkan kembali ke Jakarta pada pukul 00.10 WIB," kata Wisnu.

Baca: Korban Turbulensi Batik Air Dirawat di RS Columbia

Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com satu diantara penumpang telah dirujuk pihak KKP Kualanamu ke rumah sakit GrandMed Lubukpakam.

Adapun nama penumpang yang dirujuk itu yakni Sasi Yuni Triastuti. Kaki kiri Pramugari Pesawat Batik Air ini mengalami patah tulang (fractur).

Satu korban lagi bernama Tjeng Ken Hoen di rujuk ke rumah sakit Columbia Medan. (*)

Editor: harismanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help