TribunPekanbaru/

Wow, Tarif PSK Asing di Hotel Alexis Rp 2,5 Juta

Sudah sejak lama hotel ini menjadi pusatnya hiburan malam dan melepas penat bagi para pria dewasa.

Wow, Tarif PSK Asing di Hotel Alexis Rp 2,5 Juta
Warta Kota/Alex Suban
Inilah Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata No 1, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016). Nama hotel ini ramai diperbincangkan setelah kawasan Kalijodo ditertibkan. (Warta Kota/alex suban) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Izin operasi Hotel Alexis akhirnya tak diperpanjang.

Pemerintah DKI ogah mengeluarkan rekomendasi perpanjangan izin Hotel yang berada di kawasan Jl. R.E. Martadinata No. 1, Jakarta Utara karena pengelola hotel disinyalir menyelenggarakan praktik prostitusi terselubung.

Dikutip dari percakapan anggota forum komunitas Kaskus, disebutkan bahwa sudah sejak lama hotel ini menjadi pusatnya hiburan malam dan melepas penat bagi para pria dewasa.

Saking terkenalnya hotel ini sebagai penyedia “jasa lendir”, sampai-sampai mantan Gubernur Jakarta menyebut Hotel Alexis sebagai surga dunia bagi kaum pria.

Dalam percakapan kaskuser (anggota forum komunitas kaskus), Hotel Alexis sendiri mempekerjakan PSK Lokal dengan tarif berkisar Rp 1,2 juta dan PSK berkewarganegaraan asing dengan tarif Rp 2,5 jutaan.

Hotel berbintang 3 ini menyediakan sekitar 70 kamar dengan rate per malam mulai dari Rp 1 jutaan.

Jika ingin memperoleh layanan pijat erotis (erotic massage) dari gadis lokal, tarifnya Rp 1.375.000, namun pijat erotis dari gadis asing tarifnya antara Rp 1.375.000 hingga Rp 2,5 juta.

Untuk masuk ke bar and resto yang terletak di lantai 1 (4Play) pun pengunjung diwajibkan membayar biaya masuk Rp 50.000. Selain itu pengunjung juga bakal dikenai tarif Rp 2 juta jika hendak open table. (*)

Penulis: Rinal Sagita
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help