TribunPekanbaru/

Transmart Jalin Kerjasama Pemasaran Produk UMKM

Firman mengatakan kerjasama dilakukan dalam rangka membantu pelaku UMKM di Pekanbaru jadi lebih maju.

Transmart Jalin Kerjasama Pemasaran Produk UMKM
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul Rubby
Transmart Jalin Kerjasama Pemasaran Produk UMKM 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Transmart Pekanbaru jalin kerjasama dengan PT PER untuk penjualan produk Usaha Kecil Menengah asuhan perusahaan tersebut, Jumat (3/11/2017) di Pojok Ethnik Melayu Transmart Pekanbaru.

Kerjasama strategis ini dijalin oleh kedua perusahaan dalam rangka menyediakan ruang pemasaran bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya binaan dari PT PER.

Store Manager Transmart Pekanbaru, Firman mengatakan kerjasama dilakukan dalam rangka membantu pelaku UMKM di Pekanbaru jadi lebih maju.

Langkah kerjasama ini sesuai dengan apa yang menjadi prinsip Transmart untuk memajukan ekonomi para pelaku usaha.

"Produk yang dijual Transmart di dominasi oleh produk yang dihasilkan para pelaku UMKM. Dengan konsumen berbelanja ditempat kami tentunya turut menggenjot perekonomian masyarakat," tuturnya.

90 persen dari produk yang ditawarkan kepada konsumen merupakan produk lokal yang di produksi dalam negeri.

Sebagai perhatian terhadap kemajuan daerah beroperasinya ritel tersebut, super market ini menyediakan sejumlah pojok yang khusus menyediakan produk yang menjadi ciri khas daerah tersebut.

"Kita berharap dengan kerjasama ini para UMKM bisa terbantu optimal dalam hal pemasaran. Selain itu juga Transmart jadi rujukan belanja tidak hanya masyarakat daerah tetapi juga masyarakat luar yang datang untuk mencari oleh-oleh," tuturnya.

Direktur Utama PT PER, Syamsul Bahri mengatakan kerjasama yang dijalin ini sebagai upaya membantu para UMKM yang selama ini di bina.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help