TribunPekanbaru/

Kunjungi Tribun Pekanbaru, Sekjen DPP Demokrat Sebut Akan Kembalikan Partai ke Rakyat

Kami memang tidak ingin dijemput melalui VIP, cukup melalui jalur umum saja

Kunjungi Tribun Pekanbaru, Sekjen DPP Demokrat Sebut Akan Kembalikan Partai ke Rakyat
TribunPekanbaru/Alexander
Sekjen DPP Demokrat, Hinca IP Pandjaitan berbincang dengam kru Tribun Pekanbaru, di kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (4/11). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca IP Pandjaitan bersama DPD Demokrat Riau bersilaturahmi datang ke kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, nomor 383 Pekanbaru, Sabtu (4/11).

Kedatangan Hinca dan rombongan disambut langsung oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmi, Koordinator Liputan Tribun Pekanbaru, Rinal Sagita, bersama kru Tribun Pekanbaru lainnya.

Dalam kesempatan itu, Hinca yang dikenal humoris berkali-kali membuat gurauan sehingga buat pertemuan itu semakin akrab dan hangat.

Hinca juga menyampaikan, dirinya sangat bahagia berada di Bumi Lancang Kuning. Sampai di bandara, ia langsung disambut hangat, dan berkesempatan untuk menaiki taxi bandara berombongan menuju Kimteng, Senapelan, Pekanbaru.

"Hanya dalam waktu 20 menit kami sudah ikut menyumbang perekonomian di Riau, melalui taxi-taxi bandara. Kami memang tidak ingin dijemput melalui VIP, cukup melalui jalur umum saja," kata Hinca saat berbincang-bincang dengan kru Tribun Pekanbaru, di ruang rapat Tribun Pekanbaru, lantai II.

Mantan anggota dewan pers nasional ini juga menceritakan pengalamannya saat berada di dalam taxi bandara bersama Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Aherson.

"Saat saya tanya kepada sopir taxi, bapak tau ini siapa, dia tidak tahu, lalu saya bilang, ini Pak Aherson, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, dia bergetar. Saya tanya lagi Pak Asri Auzar, juga tidak tahu, saya bilang beliau Ketua DPD Demokrat Riau, dia makin menggigil. Lalu saya, dia juga tidak tau, saya bilang Sekjen DPP Demokrat, dia berucap Allahuakbar, langsung tancap gas dengan semangat," tutur Hinca diiringi tepuk tangan dan tawa berderai pihak Demokrat dan Tribun dalam ruangan tersebut.

Dikatakan Hinca, melalui kegiatan pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau kaki ini, pihaknya ingin mengembalikan partai kepada masyarakat. Karena ini, pihaknya membuat sejumlah rangkaian kegiatan yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

"Bahkan pelantikan yang dilaksanakan di jalan besok (5/11), saya akan tanya dulu ke masyarakat, apakah masyarakat setuju pelantikan tersebut? Kalau masyarakat tidak setuju, saya bakal turun dari panggung, karena kita ingin kembalikan partai kepada rakyat," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help