TribunPekanbaru/

Rokan Hulu

Ayo Jangan Sampai Ketinggalan, Disparbud Rohul Bikin Sayembara Brand Pariwisata dan Tanjak

Seluruh desain yang masuk akan diseleksi oleh panitia dan baru diumumkan pada 12 November

Ayo Jangan Sampai Ketinggalan, Disparbud Rohul Bikin Sayembara Brand Pariwisata dan Tanjak
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Bersama Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ‎, membuat sayembara design brand pariwisata dan membuat tanjak khas Rohul.

Dimana, untuk sayembara tersebut, Disparbud Rohul dan Perusda Rokan Hulu Jaya menyediakan total hadiah uang Rp 12 juta bagi para pemenang yang kreatif.‎‎

Kepala Disparbud Rohul Drs. Yusmar M.Si mengungkapkan, tujuan dari sayembara berhadiah uang belasan juta rupiah ini, untuk pengembangan pariwisata dan ciri khas pariwisata di Kabupaten Rohul.

Baca: Gurauan Sang Ibu Jadi Pertanda Maut Menjemput, Tinggalkan Anak Derita Kelainan Jantung

Baca: Perempuan Pergoki Seorang Pria di Kamarnya, Kejadian Selanjutnya Membuat Emosi

Ia menambahkan, ‎kabupaten Rohul‎ merupakan bagian dari budaya Melayu Riau, dan sudah seharusnya punya ciri khas tersendiri.

"Yang jelas konsepnya tetap mempertahankan nilai-nilai melayu dan selaras dengan hetrogenitas masyarakat Rokan Hulu," jelasnya, Minggu (5/11/17).

Yusmar menerangkan, untuk sayembara desain Brand Pariwisata serta desain tanjak, harus menggambarkan potensi pariwisata yang ada di Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau.

Untuk desain tanjak, tambahnya, harus punya ciri khas Rohul, dan sesuai visi misi yang sudah dibuat Bupati dan Wakil Bupati Rohul, H. Suparman S.Sos, M.Si dan H. Sukiman.‎

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help