Ardhie Sopir Gocar Hilang

Sampel DNA Ibu Kandung Ardhie Sopir GoCar yang Hilang dan Sampel Tulang Dikirim ke Jakarta 

Korban yang ditemukan di kebun sawit diperkirakan sudah meninggal sejak 1 minggu hingga 3 bulan sebelum tengkoraknya ditemukan.

Sampel DNA Ibu Kandung Ardhie Sopir GoCar yang Hilang dan Sampel Tulang Dikirim ke Jakarta 
TribunPekanbaru/Rizky Armanda
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat meninjau langsung terkait temukan tulang belulang manusia di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Ia tampak berbincang dengan pihak keluarga Ardhie Nur Aswan, sopir GoCar yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto meninjau langsung terkait temukan tulang belulang manusia di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Susanto tampak berbincang dengan pihak keluarga Ardhie Nur Aswan, sopir GoCar yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu.

Ada dugaan tengkorak manusia itu adalah Ardhie. Namun terkait dugaan tersebut masih belum bisa dipastikan.

Baca: Polisi Selidiki Temuan Tengkorak Manusia di Kebun Sawit Milik Warga di Kandis

Personil Polsek Kandis mengambil tengkorak dan tulang belulang mirip manusia di kebun sawit di kelurahan Telaga Sam-Sam Kandis, Selasa (7/11/2017) siang.
Personil Polsek Kandis mengambil tengkorak dan tulang belulang mirip manusia di kebun sawit di kelurahan Telaga Sam-Sam Kandis, Selasa (7/11/2017) siang. (foto humas Polres Siak)

Masih akan dilakukan serangkaian proses pemeriksaan, seperti tes DNA untuk memastikan identitas korban.

Kapolresta menegaskan, sejauh ini korban masih dinyatakan sebagai mister x (tanpa identitas).

"Sampai dengan identifikasi secara pasti melalui tes DNA, di mana sampelnya akan dikirim besok pagi ke Jakarta," tegas Kapolresta yang turut meninjau langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Susanto melanjutkan, dilokasi temuan terdapat barang atau properti seperti baju dan celana pada tengkorak korban. Namun belum bisa digunakan untuk menjelaskan identitas korban secara pasti.

Baca: Tengkorak Manusia Ditemukan di Kandis, Keluarga Ardhie Sopir GoCar yang Hilang Datangi Rumah Sakit

"Kalau hanya lewat properti atau barang, tidak bisa menjelaskan bahwa korban adalah si A atau si B atau C," ungkap Susanto.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved