TribunPekanbaru/

Diumur Ke 14, Sriwijaya Air Usung Slogan Terbang Formasi Membangun Negeri

Demi memberikan pelayan terbaik kepada konsumen, seluruh staf Sriwijaya Grup diharapkan juga dapat melayani sepenuh hati

Diumur Ke 14, Sriwijaya Air Usung Slogan Terbang Formasi Membangun Negeri
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Seremoni ulang tahun Sriwijaya Air yang ke 14 tahun, di Kantor Perwakilan Pekanbaru, Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Merayakan hari jadinya yang ke 14, Jumat (10/11/2017), Sriwijaya Grup menyelenggarakan seremoni ulang tahun secara serentak di seluruh Indonesia.

Untuk di Pekanbaru, kegiatan berlangsung di Kantor Perwakalina Sriwijaya Air, Komplek Sudirman City Square, Jalan Jenderal Sudirman.

Dihadiri oleh berbagai perusahaan yang selama ini setia menjadi rekanan dan mendukung keberadaan maskapai penerbangan tersebut.

Kegiatan itu dimulai dalam bentuk sambutan dari pihak manajemen Sriwjaya Air Perwakilan Pekanbaru, dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Plt Distric Manager, Leo.

Kemudian, tuan rumah berasama seluruh perusahaan rekanan yang hadir melakukan tiup lilin ulang tahun sebagai tanda masuknya umur Sriwijaya Air yang ke 14.

Dalam rangkaian seromoni di Pekanbaru itu, Manajem Sriwijaya Air Perwakilan Pekanbaru turut memutar pidato yang berisi pesan-pesan dari CEO Sriwijaya Grup Chandra Lie.

Chandra mengungkapkan, di umurnya yang 14 tahun, seluruh staf Sriwijaya Grup yang ada di Indonesia diharapakan tetap menjadi insan yang rendah harti terhadap seluruh mitra usaha.

"Tanpa mitra usaha Sriwijaya Air tak berarti apa-apa. Perjalanan kita dari tahun ke tahun diharapkan selalu penuh semangat dan stratagi demi membangun Sriwijaya Air," Katanya.

Chandra menyebut, demi memberikan pelayan terbaik kepada konsumen, seluruh staf Sriwijaya Grup diharapkan juga dapat melayani sepenuh hati, berbagi dan mengabdi secara ikhlas.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help