TribunPekanbaru/

Gelar Modifikasi Interior, IAM MBtech 2017 Hadir di Pekanbaru 

MBtech secara khusus mengadakan kompetisi dengan menghadirkan special kategori yang bertajuk MBtech Awards 2017.

Gelar Modifikasi Interior, IAM MBtech 2017 Hadir di Pekanbaru 
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Tim penyelenggara kontes MBtech saat gelaran jumpa pers, di salah satu tempat makan di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (10/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017, bakal menyemarakkan Kota Pekanbaru. Berlangsung 11 dan 12 November 2017, di Komplek Pemuda City Walk Jalan Pemuda, Pekanbaru.

IAM MBtech 2017 yang terselenggara berkat kerjasama dengan PT HIN Promosindo - Hot Import Nights (HIN) selaku penyenggara dan partisipasi MBtech sebagai sponsor utama ini akan memperebutkan thropy dari 120 kategori bergengsi yang disediakan.

Dalam konfrensi Pers yang diadakan bersama tim MBtech di salah satu tempat makan di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (10/11/2017) siang diketahui, berbagai aliran modifikasi mobil akan dimainkan selama dua hari berlangsungnya acara.

Diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of IAM MBtech 2017 sebagai titel tertinggi di tiap seri.

IAM MBtech 2017 berlangsung di 21 kota di Indonesia. Pekanbaru merupakan satu dari dua kota terakhir yang disambangi oleh pihak penyelenggara.

Serunya lagi, MBtech secara khusus mengadakan kompetisi dengan menghadirkan special kategori yang bertajuk MBtech Awards 2017. Sebuah wadah untuk mengapresiasi karya kreatif modifikasi jok dan interior para peserta kontes.

"Tersedia penghargaan bergengsi berupa Trophy dalam MBtech Awards 2017 ini. Kemudia Plakat dan hadiah uang jutaan rupiah bagi tiga karya terbaik (Juara 1, 2 dan 3)," ungkap Branch Manager MBtech, Dana Iswanto.

"Sebagai catatan, penilaian yang dilakukan dalam MBtech Awards 2017 tak hanya terkait dengan kreatifitas modifikasi jok dan interior saja, tapi juga orisinalitas bahan MBtech yang digunakan. Hanya penggunaan bahan 100% MBtech asli yang berhak mendapat penilaian," tambah Dana.

Lanjut dia, peserta terbaik di Pekanbaru akan kembali bersaing bersama peserta dari 21 kota yang berpartisipasi dalam gelaran ini. Disebut final Battle untuk mendapatkan titel IAM MBtech 2017 ELITE di Jakarta, akhir tahun 2017 nanti.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help