TribunPekanbaru/

Dumai

Kabag Kesra Setdako Dumai Secara Mendadak Mundur

Sekda Dumai, Muhammad Nasir membenarkan adanya pengunduran diri Asnam. Ia mengaku tidak ada permasalahan hingga Asnam memilih mundur.

Kabag Kesra Setdako Dumai Secara Mendadak Mundur
TribunPekanbaru/Fernando
Kawasan Taman Bukit Gelanggang di Jalan HR Soebrantas, Kota Dumai butuh pembenahan jelang helat MTQ Riau di Dumai pada Desember 2017 mendatang. Sebab sebagian besar lantai keramik kawasan itu mengalami kerusakan.Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM,DUMAI - Asnam secara mendadak mengundurkan diri sebagai Kabag Kesra Setdako Dumai. Ia mundur dalam rangkaian persiapan helat MTQ Provinsi Riau ke-36 di Kota Dumai. Ajang yang melibatkan khafilah dari 12 kabupaten/kota bakal berlangsung pada Desember 2017.

Informasi yang diterima Tribun, Asnam sempat ikut dalam rapat persiapan MTQ pekan lalu di Media Centre Kota Dumai. Amiruddin mengisi posisi kosong tersebut. Mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dumai menjabat sebagai Plt Kabag Kesra Setdako Dumai.

Sekretaris Daerah Dumai, Muhammad Nasir membenarkan adanya pengunduran diri Asnam. Ia mengaku tidak ada permasalahan hingga Asnam memilih mundur. "Mungkin karena volume kerja, ia akhirnya memilih mundur," terang Nasir, Jum'at (10/11/2017) siang.

Menurut Nasir, Asnam tetap aktif di Sekretariat MTQ Provinsi Riau. Ia hanya mundur dari posisi Kabag Kesra Setdako Dumai. Amiruddin mengisi posisi Asnam sekaligus menjabat Kepala Sekretariat MTQ Provinsi Riau di Dumai.

"Pengunduran diri itu tak menganggu kesiapan MTQ di Dumai. Sebab posisinya sudah diisi okeh pelaksana tugas," terang Nasir.

Pengunduran diri ini adalah yang kedua. Sebelumnya Budi Hasnul mundur dari jabatan sebagai Kabag Infokom Setdako Dumai. Eko Wardoyo kini mengisi posisi yang kosong pasca Budi mundur. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help