TribunPekanbaru/

Trik Pijatan Sensual Ini Diyakini Bisa Panaskan Hubungan Suami Istri

ijat sensual tak hanya berguna untuk menaikkan gairah seksual pasangan suami-istri, tapi juga menghilangkan ketegangan otot

Trik Pijatan Sensual Ini Diyakini Bisa Panaskan Hubungan Suami Istri
YouTube
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pijat sensual tak hanya berguna untuk menaikkan gairah seksual pasangan suami-istri, tapi juga menghilangkan ketegangan otot dan mencapai kualitas orgasme yang maksimal.

Namun, sebelum melakukan pijat nan aduhai ini, sebaiknya pasutri memperhatikan trik pijat sensual untuk meningkatkan gairah seksual pasangan suami-istri seperti berikut ini.

Tetapkan waktu pemijatan yang panjang. Jangan lakukan pada waktu yang terbatas, karena sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru, hasilnya pasti tidak akan memuaskan.

Lakukan dalam kondisi badan enak. Juga dengan perlahan, lembut, dan sabar. Terutama pada bagian-bagian yang dianggap sensitif untuk membangkitkan gairah.

Tentukan tempat untuk melakukannya. Masalah tempat ini sangat mempengaruhi mood. Karena itu, pijat sensual memerlukan tempat yang nyaman. Buatlah suasana yang berbeda dari biasanya.

Misalnya, dengan menyalakan lilin dan menyebarkan harum aromaterapi.

Persiapkan perlengkapan pendukung, seperti lotion, seprei yang baru. Pilihlah seprei yang berbahan katun, agar nyaman.

Tak ada salahnya menyebarkan wewangian ke sekeliling tempat melakukan pijat sensual. Agar nuansanya lebih alami, bisa pula menaruh bunga-bunga asli di jamban seperti sedap malam, mawar, atau melati.

Tak perlu harus menanggalkan semua pakaian. Pria biasanya hanya mengenakan celana dalam. Sementara wanita mengenakan pakaian minimalis. Intinya pakaian itu tidak mengganggu ritual pemijatan. Yang paling penting sensasinya berbeda. Wanita sebaiknya memilih pakaian yang disukai suaminya.

Pijatan untuk wanita (dilakukan oleh pria) harus terasa menyenangkan, sensasional.  Lakukan dengan santai, rileks, dan hayati setiap bagian tubuhnya. Ibarat irama yang teratur, syahdu, dan menyenangkan.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help