TribunPekanbaru/

Dekatkan dengan Pelanggan, Agung Toyota Pekanbaru Ajak Konsumen Senam Sehat Bersama

Kegiatan senam dilaksanakan juga dalam rangka mempererat hubungan antara dealer dengan masyarakat sekitar.

Dekatkan dengan Pelanggan, Agung Toyota Pekanbaru Ajak Konsumen Senam Sehat Bersama
TribunPekanbaru/Theo Rizky
Senam sehat 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Authorized Dealer Agung Toyota Harapan Raya menyelenggarakan kegiatan senam sehat di halaman dealernya, Sabtu (11/11/2017) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh karyawan, customer, dan juga masyarakat sekitar di dealer dengan antusias. Tidak hanya kegiatan senam, acara ini juga diiringi dengan perlombaan senam aeorobic dan zumba dance.

Dalam perlombaan ini, Agung Toyota Harapan Raya memberikan penghargaan peserta terbaik kepada ibu-ibu PKK dari Tenayan Raya.

Pemenang tersebut mendapatkan hadiah menarik dari Agung Toyota Harapan Raya berupa sejumlah uang tunai dan tropi.

Kegiatan senam dilaksanakan juga dalam rangka mempererat hubungan antara dealer dengan masyarakat sekitar.

Setelah senam peserta juga disuguhi hiburan musik dan jajanan pasar.

Menurut Supervisor Marketing Agung Toyota Harapan Raya, Natali, pihaknya memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat sekitar, yakni di Tenayan Raya, Sail, Marpoyan Damai, dan Bukit Raya.

“Kita memberikan prioritas kepada masyarakat sekitar dan kembali menginformasikan jika di Agung Toyota Harapan Raya menjual berbagam produk, mulai dari penjualan mobil, spare part dan juga servis kendaraan,” sebut Natali.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi rangakaian acara menyambut Toyota Expo 2017 yang akan dilaksanakan di Mal SKA 17, 18, 19 November nanti. Agung Toyota Harapan Raya juga mengajak kepada konsumen untuk bisa hadir pada kegiatan nanti.

“Bagi konsumen yang belum menerima undangan bisa menghubungi kami di 08117607007, (0761) 7873555 atau langsung datang ke main dealer Toyota Harapan Raya, Jl. Imam Munandar No 13 . Akan ada juga souvenir menarik bagi konsumen yang hadir saat Toyota Expo,” tutup Natali.

Penulis: TheoRizky
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help