TribunPekanbaru/

SBT Luncurkan Tipe Terbaru Dari Suzuki SX4 S-Cross di Riau

SBT resmi meluncurkan mobil penyegaran dari Suzuki SX4 S-Cross, yakni Suzuki New Sx4 S-Cross di Riau, Jumat (10/11/2017).

SBT Luncurkan Tipe Terbaru Dari Suzuki SX4 S-Cross di Riau
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul Rubby
Suzuki SX4 S-Cross 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT. Suzuki lndomobil Sales (PT SIS) melalui PT Sejahtera Buana Trada (SBT) resmi meluncurkan mobil penyegaran dari Suzuki SX4 S-Cross, yakni Suzuki New Sx4 S-Cross di Riau, Jumat (10/11).

Peluncuran mobil baru ini dilakukan di Mal Ska Pekanbaru.

Saat ini di pusat perbelanjaan tersebut, masyarakat yang berminat bisa mmelihat dan mencoba langsung ketangguhan mobil tersebut.

Tipe terbaru dari jajaran mobil SUV Suzuki ini mengusung desain yang lebih stylish serta premium, dibanding keluaran tipe sebelumnya.

Kepala Cabang Suzuki Sejahtera Buana Trada SM Amin, Ivan Riki Saeful mengatakan tipe terbaru tersebut menawarkan sejumlah perubahan.

Sentuhan perubahan yang dilakukan diantaranya tampilan eksterior serta dibagian keselamatan dan kenyamanan.

Ada 10 fitur baru disematkan pabrikan mobil tersebut untuk tipe terbaru Suzuki SX4 S-Cross.

Diantaranya pada bagian desain dan ukuran kendaraan yang dibuat lebih lebar dan tinggi, sehingga mampu memberi kenyamanan lebih dalam berkendara.

Dibagian eksterior mobil ini mengusung desain grill bergaya mobil eropa, desian tersebut membuat tampilan bagian depan lebih terlihat premium.

Halaman
123
Tags
suzuki
Riau
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help