TribunPekanbaru/

Rokan Hulu

Canangkan Germas, Peringatan HKN ke- 53 di Rohul juga Diisi Berbagi Doorprize

Perayaan Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53 Di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu (12/11/2017) berlangsung meriah

Canangkan Germas, Peringatan HKN ke- 53 di Rohul juga Diisi Berbagi Doorprize
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Perayaan Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53 Di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu (12/11/2017) berlangsung meriah.

Selain menggelar Kegiatan Car Free Day, Peringatan HKN ke 53 ini, juga dimeriahkan dengan pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Kegiatan car free day yang digelar di jalan komplek perkantoran Pemda Rohul ini terlihat begitu semarak, bahkan ribuan peserta yang berasal dari seluruh elemen masyarakat dan profesi yang ada di Rohul ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Bupati Rohul yang dalam hal ini, diwakili Asisten II Setda Rohul Ir. Ruslan, anggota DPRD Riau Dapil Rohul, serta beberapa perwakilan pejabat dan pimpinan perusahaan perbankan yang ada di Rohul.

Baca: Begini Sosok Sosok NW yang Aniaya Anaknya Hingga Tewas di Mata Tetangga

Baca: Ibu yang Aniaya Anak Hingga Tewas Ngaku Hanya Ingin Beri Pelajaran, tapi Caranya Kok Seperti Ini

Kegiatan Car Free Day, diawali dengan kegiatan gerak jalan santai, dan senam bersama.

Sejumlah kepala desa, juga membacakan deklarasi stop buang air besar sembarangan sebagai wujud komitmen mereka dalam mendukung program sanitasi total berbasis masyarakat.

Asisten II Setda Rohul yang mewakili Bupati Rohul, juga menyerahkan penghargaan, kepada kepala desa yang berkomitmen meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di daerah mereka.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help