TribunPekanbaru/

Rokan Hulu

Gantikan Kapten Arm Alza Septendi, Ini Dia Danramil 02 Rambah yang Baru

Kapten Arm Alza Septendi menjelaskan tradisi sertijab ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dimanapun dalam melaksanakan setiap tugas.

Gantikan Kapten Arm Alza Septendi, Ini Dia Danramil 02 Rambah yang Baru
tribunpekanbaru/donnyputra
Sertijab Danramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Kapten Inf Syahril resmi gantikan Kapten Arm Alza Septendi sebagai Danramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr.

Dimana, Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/kpr dipimpin langsung Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setiyanto, pada Sabtu (11/11/2017).

"Semoga dengan adanya pergeseran atau perpindahan ini menambah semangat dan etos kerja terhadap tugas yang akan diemban," ungkap Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setiyanto dalam amanatnya.

Baca: Berduaan di Kamar, Oknum Mahasiswa di Dumai Berkelit Hendak dibawa Polisi

Baca: Wanita Wajib Tahu! Ini Ciri Pria yang Sudah Tak Perjaka

Letkol Inf Beny Setiyanto mengungkapkan, bahwa pergeseran atau pergantian jabatan di lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0313/Kpr merupakan hal yang biasa, hal ini sebagai penyegaran terhadap tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan (Komando).

"Jadi kepada para Danramil yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru dengan tugas yang baru. Karena tugas kedepannya akan lebih kompleks, sehingga diharapkan penguasaan tugas agar lebih profesional dan penuh tanggungjawab," katanya.

Masih ditempat yang sama, mantan Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi menjelaskan tradisi sertijab ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dimanapun dalam melaksanakan setiap tugas.

Baca: NGERI! Disambar Petir saat Beres-beres Tenda, Wanita Ini Gosong dan Tewas di Tempat

Baca: LIVE STREAMING MotoGP 2017 Valencia, Klik Link Ini Untuk Menonton Siaran Langsung

"Momen ini, ya perlu dan sangat penting untuk dilaksanakan, agar pejabat yang dilantik mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan. Dan setiap pejabat juga harus bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh Negara," imbunya.

Labih lanjut dijelaskanya, melalui amanah yang diberikan dari Komandan ini. Ia menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta tetap semangat.

"Jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan jabatan kepada kita, karna ini amanah," terangnya.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Perwira Penghubung, Pasi Pasi, Danramil jajaran Kodim 0313/ Kpr serta Ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana.(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help