TribunPekanbaru/

Colt Diesel Kuasai 78 Persen Market Share Riau

Penjualan kendaraan komersial Mitsubishi di Riau khususnya truk coltdiesel dan fuso masih bersinar.

Colt Diesel Kuasai 78 Persen Market Share Riau
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul Rubby
Asst to President Director PT Suka Fajar Nila Riana saat memberikan sambutan dalam acara gathering di Hotel Grand Suka, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (10 /11) malam. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penjualan kendaraan komersial Mitsubishi di Riau khususnya truk coltdiesel dan fuso masih bersinar. Bahkan angkanya melebihi pencapaian secara nasional.

Asst to President Director PT Suka Fajar Nila Riana akhir pekan lalu mengatakan, saat ini market share penjualan coltdiesel di Riau mencapai 78 persen. Sedangkan Fuso sebesar 54 persen.

"Untuk market share secara keseluruhan market share unit truk sebesar 45 persen. Khusus coltdiesel 59 persen dan Fuso sebesar 18 persen," katanya.

Pencapaian ini diakuinya berkat dukungan oleh para pelanggan sehingga memberikan kontribusi Mitsubishi di Riau.

Pihaknya akan terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelangggannya. Satu diantaranya akan memperluas jaringan penjualan, sparepart dan service sehingga mudah dijangkau pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi, dealer resmi Mitsubishi PT Suka Fajar bersama MMKSI sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia juga terus berusaha untuk mendekatkan diri. Satu diantaranya lewat ajang silaturahmi dengan para pelanggan. Bahkan acara gathering tersebut rutin dilakukan sehingga dapat menerima masukan-masukan untuk dilakukan perbaikan kedepannya.

Terakhir ajang silaturahmi tersebut dilakukan di Hotel Grand Suka, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (11/11) malam. Mengusung tema "47 Tahun Berkontribusi Membangun Negeri", gathering yang diikuti 700 konsumen tersebut menyediakan apreasi berbentuk hiburan, doirprize, penghargaan serta tak kalah menarik promo-promo baik penjualan, service maupun sparepart.

"Dalam event gathering ini juga untuk memberikan kesan kepada customer yang memiliki sejarah perjalanan berbisnis khususnya saat menggunakan truk Mitshubisi," sebutnya.

Dijelaskan juga, sejauh ini truk Mitsubishi mendapatkan the best penjualan di Indonesia dan Riau secara berturut turut setiap Tahunnya. Sehingga ini menjadi pendukung untuk meningkatkan semangat memperkenalkan produk-produk Mitshubisi ke masyarakat.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help