TribunPekanbaru/

Duh, Listrik di Jaya Mukti dan Sekitar Enam Jam

Pelanggan mengaku tidak dapat pemberitahuan adanya pemadaman listrik selama itu.

Duh, Listrik di Jaya Mukti dan Sekitar Enam Jam
TribunPekanbaru/MelvinasPriananda
Petugas memasang jaringan kabel listrik di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, Rabu (30/3/2016). Kebutuhan pasokan listrik di Kota Pekanbaru masih cukup tinggi dengan terus ditambahkannya jaringan dan pelanggan baru. Namun kualitas pelayanan dari instansi terkait belum maksimal dirasakan oleh masyarakat terutama pemadaman listrik masih terus terjadi setiap harinya hingga saat ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM,DUMAI- Listik di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai dan sekitarnya padam sejak Senin (13/11/2017) pagi.

Listrik tidak kunjung menyala selama enam jam. Pelanggan mengaku tidak dapat pemberitahuan adanya pemadaman listrik selama itu.

"Kami tadi sedang mencuci dengan mesin cuci. Saat hendak mengeringkan baju listrik mendadak padam," ujar Warga Jaya Mukti, Prima Sari kepada Tribun, Senin siang.

Ia juga mengeluhkan tidak bisa menyalakan perangkat listrik di rumahnya. Cuaca di Dumai pada Senin ini memang cukup panas bila berada dalam ruangan. "Saya tak bisa menyalakan kipas angin, batita saya rewel jadinya," ujar Prima. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help