TribunPekanbaru/

Polsek Bukit Batu Amankan Warga Kampar Pesta Sabu di Wisma Sei Pakning

Dua Pria warga jalan Raya Pasir Putih Dusun Simpang Siak Hulu Kampar diamankan tim opsnal Polsek Bukit Batu

Polsek Bukit Batu Amankan Warga Kampar Pesta Sabu di Wisma Sei Pakning
Tribun Pekanbaru/ Muhammad Natsir
Barang bukti sabu 

Laporan Wartawan Tribun Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Dua Pria warga jalan Raya Pasir Putih Dusun Simpang Siak Hulu Kampar diamankan tim opsnal Polsek Bukit Batu. Dua orang pria ini tangkap Polsek Bukit Batu disebuah wisma di Sei Pakning kecamatan Bukit Batu Bengkalis, Minggu (12/11) Pagi sekitar pukul 06.00 Wib.

Dua pria teresebut diantaranya Joni Candra (36) dan Antoni (35), keduanya tercatat sebagai warga Siak Hulu Kampar. Mereka diamankan saat tengah menikmati narkoba jenis sabu di salah satu kamar wisma.

Hal ini diungkap Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Buha Purba, Senin (13/11) pagi. Menurut dia saat diamankan petugas menemukan barang bukti sisa sabu berukuran sedang.

"Keduanya saat diamankan berada di dalam kamar wisma Wisata nomor 208 Sei Pakning. Selain paket narkoba jenis sabu pihaknya juga menemukan alat hisan berupa bong buatan sendiri, serta mancis yang diduga digunakan untuk menghisap sabu, " ungkap Paur Humas.

Purba menjelaskan, penangkapan dua orang pengguna narkoba ini berawal dari informasi dari informan di wisma tersebut adanya dua orang menginap di wisma tersebut dengan gelagat mencurigakan ke Polsek Bukit Batu. Kemudian tim opsnal gabungan Polsek Bukit Batu melakukan penyelidikan terkait informasi ini dua orang mencurigakan ini, " jelas Purba.

"Setelah melakukan penyelidikan, kedua tamu wisma ini diduga kuat tengah memggunakan narkoba di kamarnya. Tim opsnal langsung melakukan pengrebekan di kamar tersangka.

"Saat anggota kita melakukan penggrebekan kedua tersangka ternyata tengah menikmati narkoba jenis sabu," ungkap Paur Humas.

Tidak dapat mengelak kedua pelaku langsung diamankan petugas ke Mapolsek Bukit Batu bersama barang bukti. Saat ini keduanya masih dalam proses penyidikan dilebih lanjut.

"Saat ini mereka masih di Polsek Bukit Batu, sedang di periksa penyidik Polsek Bukit Batu, " tandasnya.(*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help