TribunPekanbaru/

Tinggal Dua Hari, Proyek Overlay Jalan SSK Masih Berlangsung

Sejumlah alat berat kembali beraktifitas untuk menjadikan jalan lebih mulus.

Tinggal Dua Hari, Proyek Overlay Jalan SSK Masih Berlangsung
tribunpekanbaru/fernando
Aktivitas proyek Overlay Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai sudah dua hari mangkrak. Ada dugaan PT.Sentra Multikarya Infrastruktur kembali mengalami kendaka teknis. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM,DUMAI- Pihak PT.Sentra Multikarya Infrastruktur kembali mengerjakan proyek overlay Jalan Sultan Syarif Kasim, Senin (13/11/2017) sore. Sejumlah alat berat kembali beraktifitas untuk menjadikan jalan lebih mulus. Mereka sempat molor pada Sabtu pekan kemarin.

Waktu pengerjaan proyek bernilai Rp 9,6 miliar cuma tinggal dua hari. Mereka cuma punya waktu hingga, Rabu (15/11/2017). Jalan yang mereka lapisi dengan aspal untuk overlay tak cuma jalan raya.

Rekanan juga harus mengaspal U turn yang ada. Total ada tiga U turn yang juga harus mereka lapisi dengan aspal. Kini ketiganya masih belum mereka lapisi dengan aspal.

Rekanan pemerintah baru merampungkan sekitar 65 persen pengerjaan jalan ini. Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dumai sudah berulang kali mengingatkan rekanan.

"Kita sudah sering ingatkan agar menggesa proyek ini, tapi ada saja kendala mereka," terang Kasi Preservasi Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Dumai, Indra Suwandi kepada Tribun, Senin (13/11/2017) sore.

Indra meninjau langsung kondisi proyek overlay selama perpanjangan jaminan masa pengerjaan. Ia juga memastikan dirinya melihat langsung kondisi pengerjaan overlay ini. Serta melihat langsung suhu aspal panas sudah sesuai untuk lapisan overlay. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help