TribunPekanbaru/

Belum ada Surat Pengajuan Mundur Anggota Pokja Diterima Gubernur

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku belum ada menerima surat pengunduran diri dari beberapa anggota Kelompok Kerja (Pokja)

Belum ada Surat Pengajuan Mundur Anggota Pokja Diterima Gubernur
TRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTION
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meninjau Bandara SSK II Pekanbaru 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku belum ada menerima surat pengunduran diri dari beberapa anggota Kelompok Kerja (Pokja). Sebagaimana yang beredar saat ini banyak Pokja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ingin mengundurkan diri.

Bahkan pengakuan sejumlah anggota Pokja sudah mengajukan surat pengunduran diri mereka ke Gubernur langsung. Namun itu semua dibantah Gubernur, karena Ia belum ada menerima surat pengunduran diri dari Pokja.

"Tidak ada itu, pokoknya tidak ada saya terima, "ujar Andi Rachman sapaan akrabnya Gubernur Riau Selasa (14/11).

Gubernur juga tidak mau menanggapi lebih jauh terkait pengunduran diri tersebut, Ia hanya menyebutkan sejauh ini tidak pernah menerima surat pengunduran diri dari anggota Pokja.

Andi Rachman juga mengklaim saat ini proses pengadaan dan kegiatan di Pemprov Riau tidak ada gangguan dan semuanya berjalan dengan baik. Sehingga menurutnya tidak perlu ada persoalan.

Andi menegaskan kembali ASN dalam bekerja harus berhati-hati sehingga tidak muncul kesalahan dalam menjalankan pekerjaannya. Menurutnya selama ini selalu mengingatkan ASN untuk bekerja dengan baik.

"Saya dalam berbagai kesempatan selalu berpesan, jalankan kerja sesuai dengan aturan dan bisa terhindar dari kesalahan, "ujar Andi.

Kemudian menurut Gubernur dalam bekerja, para ASN juga tidak perlu ada yang ditakuti, karena jika yang dikerjakan benar maka tidak akan ada yang salah atau melanggar hukum.

"Tidak perlu ditakuti kalau kerja baik-baik, apa yang harus ditakuti, kerja sajalah, "ujarnya.

Sementara Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau Indra juga mengaku tidak ada pengajuan pengunduran diri anggota Pokja terutama dari Dinas PUPR.

"Tidak ada yang mengajukan pengunduran diri, sejauh ini memang tidak ada yang mengundurkan diri,"ujar Indra.(*)

Penulis: Nasyuha
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help