TribunPekanbaru/

Gubri Menikmati Senam Maumere di HUT Brimob di Riau

Pelaksanaan senam tampak begitu semarak, Gubernur, Kapolda serta tamu undangan yang ikut senam tampak tidak mau kalah

Gubri Menikmati Senam Maumere di HUT Brimob di Riau
Tribun Pekanbaru/ Nasuha
Gubernur Menikmati Senam Maumere di HUT Brimob di Riau 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Ke-72, personel dari Satuan Brimob Polda Riau menggelar senam maumere bersama usai pelaksanaan upacara di Lapangan Markas Brimob Polda Riau, Jalan Ahmad Dahlah, Selasa (14/11/2017).

Tidak hanya satuan brimob, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, Danrem 031/Wirabina Edy Natar Nasution, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H, Age Wiraksono, Ketua DPRD Riau Septina Primawati dan tamu undangan lainnya tampak ikut senam maumere.

Pelaksanaan senam tampak begitu semarak, Gubernur, Kapolda serta tamu undangan yang ikut senam tampak tidak mau kalah dengan para personil brimob untuk mengikuti gerakan demi gerakan senam maumere.

Komandan Sat Brimob Polda Riau Kombes Pol Kamaruddin yang diikuti seratusan personel beserta ibu-ibu Bhayangkari.Usai pelaksanaan apel, para personel Brimob melakukan prosesi tabur bunga di sejumlah makam para pahlawan.

Disampaikan Kombes Pol Kamaruddin sebelumnya, banyak kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Brimob yang jatuh pada 14 November 2017.

"Ada beberapa kegiatan lainnya yang kita lakukan. Seperti kegiatan anjangsana ke panti asuhan, ke para purnawirawan, melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah, dan lain-lain," katanya.

Sementara Gubernur mengatakan Pemerintah Provinsi memberi apresiasi besar kepada Brimob yang selalu menjaga keamanan di Riau. Sehingga sampai saat ini Riau masih kondusif.

"Kita beri apresiasi kepada keluarga besar Brimob dan Polda tentunya atas pengabdian yang sudah diberikan ke Riau dan Riau aman alhamdulillah sampai saat ini, "ujar Andi.

Gubernur juga berharap agar momen ulang tahun brimob ini semoga Brimob bisa memberikan pelayanan prima lagi ke masyarakat.(*)

Penulis: Nasyuha
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help