TribunPekanbaru/
Home »

Video

News

VIDEO: Ini Pesan Kapolda Riau di HUT Brimob ke 72

"Anggota kita harus mampu melindungi, mengayomi masyarakat dengan penuh rasa kasih sayang dan kemanusian. Jadi, jangan

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Kapolda Riau, Brigjen Pol Nandang menyampaikan beberapa pesan bagi personil Brimob Polda Riau usai pelaksanaan upacara HUT Brimob ke 72 di Markas Brimob Polda Riau, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Selasa (14/11/2017).

"Anggota kita harus mampu melindungi, mengayomi masyarakat dengan penuh rasa kasih sayang dan kemanusian. Jadi, jangan sampai anggota Brimob melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kodratnya. Kodratnya itu, ya pelindung, pengayom, penyayang," jelas Brigjen Pol Nandang kepada awak media, Selasa (14/11/2017).

Diluar dari itu, dalam waktu dekat ini di Provinsi Riau akan melaksanakan berbagai agenda, termasuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak dan berbagai kegiatan lain. Untuk itu, ia juga akan bersiap untuk menciptakan suasana kondusif.

"Kita juga harus persiapan itu dari sekarang terutama penciptaan kondisi supaya masyarakat lebih matang dalam menentukan pilihan. Perbedaan pilihan jangan sampai menjadi sesuatu yang mebimbulkan situasi tidak bagus. Karena setiap orang bebas memilih," jelasnya. (*)

Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help