TribunPekanbaru/

Pilgub Riau 2018

Sudah Kirimkan Nama ke DPP, Azis Zaenal Ungkap Dukungan PPP di Pilgubri 2018

Azis juga menyampaikan, dalam proses di DPP PPP tersebut, juga dilihat hasil survei masing-masing bakal calon untuk memenangkan Pilkada 2018

Sudah Kirimkan Nama ke DPP, Azis Zaenal Ungkap Dukungan PPP di Pilgubri 2018
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIHOMBING
Bupati Kampar Azis Zaenal 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sekitar dua pekan kedepan, DPW PPP Riau akan segera mengumumkan hasil putusan untuk dukungan gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.

Ketua DPW PPP Riau, Azis Zaenal mengatakan, saat ini nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur masih dalam proses di DPP PPP, setelah pihak PPP menyerahkan nama tersebut beberapa waktu lalu.

"Sampai saat ini masih dalam proses, dan mencari calon terbaik dari segala sisi. Baik bagi masyarakat, dan juga peluangnya untuk memenangkan Pilkada 2018 mendatang tersebut," kata Azis Zaenal kepada Tribun, ditemui usai pengukuhan guru besar Yusri Munaf, di kampus Universitas Islam Riau (UIR), Rabu (15/11/2017).

Baca: Pengusaha Kaya Tiongkok Ini Ternyata Ahli Bela Diri, Tonton Trailernya Disini

Baca: Mahkamah Agung Kabulkan PK Rusli Zainal, Ini Dia Perjalanan Kasusnya

Azis juga menyampaikan, dalam proses di DPP PPP tersebut, juga dilihat hasil survei masing-masing bakal calon untuk memenangkan Pilkada 2018 mendatang, dengan proses dan posisi yang sama.

"Bakal calon juga dilihat hasil survey-nya, mana yang tertinggi. Semua nama bakal calon yang sudah dikirim ke DPP, semuanya diproses dan diakomodir," ulasnya.

Ditambahkannya, pihaknya memperkirakan putusan tersebut akan keluar dari DPP PPP pada awal Desember 2017 ini, atau sekitar dua pekan lagi.

"Berkemungkinan awal Desember 2017 ini sudah keluar namanya, dan akan langsung kita umumkan," tuturnya.(*)

Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help