TribunPekanbaru/

Telah Terjual Lebih Kurang 300 Unit, Sentral Yamaha Gelar Event Serah Terima Yamaha Mio S

Dealer Sentral Yamaha, Jalan Nangka Pekanbaru, menggelar event serah terima Yamaha Mio S

Telah Terjual Lebih Kurang 300 Unit, Sentral Yamaha Gelar Event Serah Terima Yamaha Mio S
Tribun Pekanbaru/ Hendri Gusmulyadi
Serah terima Yamaha Mio S kepada kurang lebih 20 orang pembeli inden, di Sentral Yamaha Pekanbaru, Kamis (16/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dealer Sentral Yamaha, Jalan Nangka Pekanbaru, menggelar event serah terima Yamaha Mio S kepada kurang lebih 20 orang pembeli pertama mereka, Kamis (16/11/2017).

Sentral Yamaha Pekanbaru diwakili langsung oleh Chief Branch Officer, Indra Surya. Pada saat acara serah terima tersebut, Indra menyatakan terima kasihnya kepada semua konsumen yang telah memilih Mio S sebagai alat transportasi sehari-hari. Semua pembeli yamaha Mio S yang hadir saat itu, turut mengikuti sesi foto bersama sebagai bentuk dokumentasi.

Melalui gelaran serah terima itu diharapkan Indra, masyarat Pekanbaru dan Riau secara umum dapat mengetahui bahwa unit Mio S sudah mulai masuk dan sudah dapat dibeli.

"Terdapat lebih kurang 300 unit Yamaha Mio S terjual secara inden kepada costumer di Riau. Yang hadir dalam acara serah terima ini adalah beberapa orang yang mewakili ratusan costumer kita di Pekanbaru," jelas Indra.

Kata Indra, terjualnya ratusan unit Yamaha Mio S di Riau membuktikan motor matic yang satu ini memiliki pasar yang sangat bagus terhadap pecinta atau pengguna sepeda motor Yamaha.

Selain karena merupakan produk terbaru, Yamaha Mio S cukup dilirik publik kerena Riau punya pasar yang luas dan punya segmentasi untuk motor kecil.

"Riau punya segment motor kecil sebanyak 40 persen khususnya matic. Untuk Mio S sendiri adalah motor pemula yang cocok untuk pelajar, mahasiswa, atau khususnya wanita-wanita cocok menggunakan motor ini," ungkap Indra.

Ke depan sebut Indra, Sentral Yamaha Pekanbaru menargetkan, Mio S dapat memenuhi kebutuhan dan harapan para konsumen.

Bahkan Sentral Yamaha sendiri menawarkan promo khusus agar masyarakat lebih mudah dan lebih cepat mendapat sepeda motor ini.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help