TribunPekanbaru/

Transmart Carrefour Pekanbaru Ikut Ramaikan Bazar Murah Hari Koperasi ke-70

Transmart ikut berpartisipasi dengan menjual barang-barang kebutuhan masyarakat dengan harga yang murah dan terjangkau.

Transmart Carrefour Pekanbaru Ikut Ramaikan Bazar Murah Hari Koperasi ke-70
Foto/Istimewa
Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim sambangi stand Transmart Carrefour Pekanbaru, yang ikut ramaikan Bazar Murah yang diselenggarakan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Provinsi Riau, Kamis (16/11/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Transmart Carrefour Pekanbaru ikut meramaikan Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Provinsi Riau, dalam rangka HUT Koperasi ke-70 tahun 2017, Kamis (16/11/2017).

Dengan mengikuti kegiatan ini, Transmart Carrefour Pekanbaru berharap bisa membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru.

Dalam rangkaian acara ini, Transmart juga ikut berpartisipasi dengan menjual barang-barang kebutuhan masyarakat dengan harga yang murah dan terjangkau.

Dengan berpartisipasinya Transmart dalam acara Bazaar murah ini, juga sebagai bukti bahwa Transmart turut aktif dan menyukseskan HUT Koperasi tahun ini yang ke-70.

Baca: Tribun Pekanbaru Jalin Kerjasama dengan Transmart untuk Dua Event Besar Ini

Baca: BREAKING NEWS: Pasar Aur Kuning Bukittinggi Terbakar

Baca: Video: Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Taipei Dihadiri Ribuan TKI, Ini yang Disampaikannya

“Dengan menyediakan kebutuhan masyarakat dan menjual barang-barang tersebut dengan harga terjangkau, harapan kami bisa membantu masyarakat sekitar khususnya di Pekanbaru,” ujar Firmansyah, SGM Transmart Carrefour Pekanbaru.

Dikatakan, event ini dinilai sebagai kegiatan yang sangat bagus dan positif.

Untuk itu pihaknya akan selalu aktif untuk selalu berpartisipasi dan mendukung kegiatan-kegiatan serupa yang diselengarakan oleh pemerintah.

“Pada Bazar Murah kali ini kita (Transmart Carrefour Pekanbaru) menjual berbagai barang dengan harga murah seperti minyak goreng, Rp 11.000, gula pasir 1 Kg Rp 12.500, dan beberapa produk sembako lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan keikutsertaan Transmart Carrefour Pekanbaru, ini sebagai bukti nyata bahwa Transmart mendukung program harga sembako murah yang sudah ditentukan pemerintah.

“Komitmen kami tidak hanya menjual barang-barang dengan harga terjangkau tapi juga mendukung semua program pemerintah untuk memajukan produk lokal yang dibina oleh Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM,” ujarnya.

Acara seperti ini juga merupakan kesempatan pihaknya sebagai pelaku usaha modern market untuk menjajaki dan menjalin kerjasama dengan semua UMKM dibawa binaan Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Propinsi Riau, untuk menjadi pemasok ke toko transmart untuk produk lokal.

“Tentu ini akan menjadi hubungan sinergi yang akan berkelanjutan dan saling menguntungkan, khususnya UMKM, Koperasi dan Transmart,” ujarnya. (*)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help