TribunPekanbaru/

Angkasa Garden Hotel Mudahkan Pelanggan Dengan Layanan Berbasis Aplikasi

Semua paket yang tengah ditawarkan pihaknya juga dapat diperoleh melalui aplikasi ini.

Angkasa Garden Hotel Mudahkan Pelanggan Dengan Layanan Berbasis Aplikasi
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
¬†Aplikasi Smartphone Angkasa Garden Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Angkasa Garden Hotel Pekanbaru kini muncul dengan gebrakan baru. Hotel yang beralamat di Jalan Setia Budi ini, telah meluncurkan Aplikasi Smartphone "Angkasa Garden Hotel Pekanbaru" yang memudahkan pelanggan mencari referensi dan informasi penginapan terbaik dengan harga yang lebih fantastis.

"Sudah kita launching dua minggu lalu. Selain informasi kamar dan harga kamar yang sangat murah yang bisa diperoleh dari aplikasi ini, pelanggan yang telah mendownload aplikasi ini juga bisa mendapatkan informasi seputar promo-promo terbaru dari kita," ujar Marketing Angkasa Garden Hotel, Rizky, Selasa (21/11/2017).

Rizky menturkan, semua paket yang tengah ditawarkan pihaknya juga dapat diperoleh melalui aplikasi ini. Seperti hingga akhir Desember nanti, Angkasa Garden Hotel tengah menawarkan Paket Wedding berupa diskon sebesar 10 persen.

"Selain paket weeding tersebut, ada juga paket ulang tahun, paket arisan dan paket meeting. Bahkan di aplikasi ini kita pelenggan juga bisa menjadi member Hotel," katanya.

"Member akan dimanjakan dengan berbagai benefit yang sangat menarik, seperti setiap transaksi senilai Rp.100.000, maka sudah mendapatkan 1 poin. Dan poin tersebut bisa dikumpulkan sebanyak 40 untuk bisa ditukar dengan 1 buah voucher kamar type Deluxe," ungkap Rizky.

Lanjut dia, menjadi member melalui aplikasi Angkasa Garden Hotel, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai benefit berupa diskon 10 persen untuk F&B dan diskon 10 persen untuk paket berenang

Syarat untuk menjadi member Angkasa Garden Hotel tidak sulit. Pelanggan cukup mendaftar melalui website www.angkasagardenhotel.com atau melalui Applikasi smartphone yang telah diinstal.

"Pilih menu log in saat mendaftar," imbuhnya.

Disinggung terkait cara pemesanan kamar melalui aplikasi smartphone, Rizky menjelaskan, dapat dilakukan sebelum hari penginapan.

"Minimal 1 hari jelang menginap. Bisa juga di hari itu jika stock kamar kita tersedia. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer via rekening bank jika pesanan melalui aplikasi," tuturnya.

Saat ini kata Rizky, pihaknya juga tengah banting harga dengan potongan Rp.100.000 untuk semua tipe kamar.

Berbagai fasilatas ditawarkan, mulai dari type Deluxe yang telah dilengkapi dua pilihan tempat tidur, shower panas dan dingin, hair drayer, perlengkapan mandi, dan balkon khusus kamar yang berada di lantai tiga. Kemudian type Delux Garden dengan fasiltas yang hampir sama, namun memiliki ukuran balkon yang lebih besar.

"Ada juga Magnolia Suite, fasiltasnya juga sama, namun ada tambahan ruang tamu. Dan type Angkasa Suite, ada tambahan ruang tamu dan dua kamar mandi," terang Rizky. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help