TribunPekanbaru/

Hypermart Mal SKA Beri Diskon Besar-besarsan Hingga Akhir Tahun

Hypermart Mal SKA Pekanbaru juga menyediakan diskon Matras dan sofa bet mini dengan potongan harga 50 persen.

Hypermart Mal SKA Beri Diskon Besar-besarsan Hingga Akhir Tahun
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Pajangan Produk yang masuk dalam program Diskon Akhir Tahun Hypermart Mal SKA. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Guna memanjakan pengunjungnya di akhir tahun, Hypermart Mal SKA Pekanbaru menggelar diskon besar-besar untuk beberapa produk kebutuhan rumah tangga, pakaian, produk elektronik, hingga produk IT seperti camera.

Dipantau, Selasa (21/11/2017), terlihat program cuci gudang Hypermart Mal SKA ini bergerak dari diskon 50 hingga 90 persen.

Untuk produk yang berada pada ketegori Rumah tangga seperti Timbangan badan, botol tumbler, gelas-gelas, mainan, bola lampu, cetakan kue, gunting, hanger, mainan, alat pel, sapu, sendok, selang gas dan produk lainnya, ditawarkan dengan diskon 70 hingga 90 persen.

"Kita juga menawarkan berupa tenda, lemari, peralatan masak panggang, keranjang, tas, ember dan lainnya dalam diskon besar-besaran ini," jelas Departemen Manager Softline dan Elektronik Hypermart Mal SKA, Sandra Situngkir, Selasa (21/11/2017).

Sementara itu kata Sandra, untuk kategori pakaian jadi baik untuk pria dan wanita, serta anak-anak, ditawarkan dengan diskon 50 sampai 70 persen.

Hypermart Mal SKA Pekanbaru juga menyediakan diskon Matras dan sofa bet mini dengan potongan harga 50 persen.

"Banyak lagi, untuk meja komputer, buku-buku, camera digital dan DSLR, handphone, asesoris, laptop, antena, hairdrayer, mesin cuci, slow cocker, hand blander, termos, dispenser dan barang-barang elektronik lainnya, didiskon sampai 70 persen," urai Sandra.

Dari ratusan produk yang masuk dalam program cuci gudang ini sebut Sandra, dperuntukkan bagi pengunjung setia atau pun pengunjung baru Hypermart.

"Kita memberilan harga paling murah kepada pengunjung. Sudah berlangsung sejak Oktober 2017 lalu dan berakhir pada akhir Desember 2017 nanti," ungkap Sandra.

Sandra menilai, animo pengunjung Hypermart begitu sangat tinggi sejauh promo berlangsung. Tak sedikit juga dari mereka yang membeli dalam jumlah banyak.

"Kita tempatkan produk-produk diskon di tempat strategis, sehingga pengunjung bisa langsung melihat barang-barang yang masuk dalam program cuci gudang ini," terang Sandra. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help