TribunPekanbaru/

Setelah Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 Resmi Dibuka, Warga Serbu Stand Travel Agen

Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 di Transmart Pekanbaru, telah dibuka secara resmi, Jumat (24/11/2017) sore.

Setelah Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 Resmi Dibuka, Warga Serbu Stand Travel Agen
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 di Transmart Pekanbaru, telah dibuka secara resmi, Jumat (24/11/2017) sore.

Acara yang dihadir oleh para petinggi Garuda Indonesia, Bank Syariah Mandiri (BSM), Kementerian Agama Provinsi Riau, dan pemerintahan Provinsi Riau itu, ditandai dengan pemukulan Gong oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Palayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau, Eva Revita.

Selanjutnya, pihak BSM Area Pekanbaru, bersama Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru melakukan penandatanganan MuO terkait program diskon untuk para nasabah BSM yang terbang bersama Garuda Indonesia. Kemudian dilanjutkan juga MoU bersama pihak Travel Agen dengan BSM dan Garuda Indonesia.

Usai kegiatan pembukaan itu, sebagian tamu undangan beserta masyarakat yang hadir langsung menyambangi stand-stand Travel Agent Umroh yang mengisi kegiatan Umroh Expo 2017.

Mereka pun tampak menanyakan paket-paket apa yang disediakan oleh travel agent dan penawaran menarik lainnya.

Dalam Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 memberikan sejumlah penawaran manarik.

Bagi masyarakat yang saat ini tidak memiliki uang namun berkeinginan untuk memunaikan ibadah umroh, BSM memberikan penawaran berupa Talangan Umroh  tanpa DP dengan angsuran yang sangat terjangkau, Special Price Riyal, Cash Back up to 1 jutaan, serta tabungan mabrur senilai 250 Ribu Rupiah.

Untuk talangan umroh, masyarakat cukup membayar bulanan sebesar Rp.1.250.000.

BSM Cabang Pekanbaru juga telah menyiapkan paket penawaran khusus yakni direct gift untuk setiap pengunjung yang melakukan pembukaan rekaning Tabungan Mabrur dan Tabungan Mabrur Junior.

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help