Dirancang Tangguh, Renault Hadirkan Koleos Panoramic di Pasar Otomotif Riau

Kendaraan ini merupakan tipe teranyar dari merek mobil tersebut yang mengambil pasar di segmen SUV.

Dirancang Tangguh, Renault Hadirkan Koleos Panoramic di Pasar Otomotif Riau
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul Rubby
Renault Koleos Panoramic 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dealer Renault Pekanbaru perkenalkan unit terbaru dari pabrikan mobil Renault. Mobil tersebut yakni Renault Koleos Panoramic.

Mobil terbaru tersebut yakni unit terbaru dari merek tersebut yang masuk pasar otomotif Riau bersamaan dengan dibukanya kembali Dealer Renault Pekanbaru.

Kendaraan ini merupakan tipe teranyar dari merek mobil tersebut yang mengambil pasar di segmen SUV.

Sales Manager Renault Pekanbaru, Agus, Selasa (28/11/2017) mengatakan dari segi ekterior mobil ini di desain dengan tampilan aerodinamis khas mobil eropa.

Mobil ini dirancang tangguh melewati segala medan termasuk melewati jalanan yang mengalami banjir karena ground clearance yang di desain hingga setinggi 210 milimeter.

Secara keseluruhan Renault Koleos ini memiliki 10 fitur unggulan yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna dalam berkendara.

Satu diantaranya mesin yang digunakan berjenis X-Tronic CVT 2.500 cc 4 Silinder. Mesin ini mampu menghasilkan performa tinggi namun tetap hemat.

Selain itu mobil tersebut juga dilengkapi headunit R-Link 2 yang menyajikan layar multimedia lebih lebar berukuran 8,7 inchi sehingga memudahkan dalam melakukan navigasi, memainkan multimedia, telepon dan radio.

Adapula fitur Bose Audio System. Dengan ini suara yang dihasilkan pemutar multimedia di headunit lebih jernih karena pemakaian 12 speaker Bose.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help