TribunPekanbaru/

Bono Jazz Festival

Promosi Wisata Bono, Bupati Harris Apresiasi Pelaksanaan Bono Jazz Festival

Beberapa hari yang lalu Pemda Pelalawan menerima piala Anugrah Pesona Indonesia (API) dimana Ombak Bono menjadi lokasi bersilancar paling populer.

Promosi Wisata Bono, Bupati Harris Apresiasi Pelaksanaan Bono Jazz Festival
TRIBUN PEKANBARU / MELVINAS PRIANANDA
Peselancar beraksi saat tampil dalam lomba selancar Gelombang Bono, Sungai Kampar, Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (21/11/2013). Lomba tersebut merupakan rangkaian dari Festival Bekudo Bono 2013. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris, mengapresiasi pelaksanaan Bono Jazz Festival yang ditaja oleh para musisi dan seniman. Pasalnya bisa menjadi ajang promosi objek wisata Ombak Bono di Pelalawan.

Bupati Harris mendukung penuh pelaksanaan acara musik yang membawa nama Ombak Bono Sungai Kampar di Kecamatan Teluk Meranti itu. Pemda Pelalawan secara positif diuntungkan dengan adanya Bono Jazz Festival. Pontens wisata yang ada di Pelalawan akan semakin terangkat dan lebih dikenal masyarakat Riau.

"Dengan pertunjukan musik ini, masyarakat semakin tahu bahwa ada potensi wisata yang sudah mendunia di Pelalawan. Saya berterimasih kepada penggagas ini dan juga tribun pekanbaru. Kita dukunglah pastinya," beber Harris kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (28/11).

Ia menyebutkan beberapa hari yang lalu Pemda Pelalawan menerima piala Anugrah Pesona Indonesia (API) dimana Ombak Bono menjadi lokasi bersilancar paling populer. Karena bersilancar terlama tanpa ada putus-putus di air tawar hanya ada di Teluk Meranti, Pelalawan.

"Kedepan akan kita selaraskan lagi. Antara program pemda dengan pertunjukan musik seperti ini," tandasnya.

Tags
wisata
Bono
Penulis: johanes
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help