TribunPekanbaru/

Dari Cashback Hingga Diskon, Suzuki SBT Juga Sediakan Hadiah Manarik 

SBT menawarkan berbagai kemudahan bagi yang ingin memiliki mobil Suzuki sebagai sarana transportasi maupun untuk kebutuhan niaga.

Dari Cashback Hingga Diskon, Suzuki SBT Juga Sediakan Hadiah Manarik 
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Sales Counter SBT memperlihatkan salah satu unit mobil Suzuki 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak November hingga akhir Desember 2017 mendatang, Suzuki Buana Trada (SBT) Pekanbaru tak henti-hentinya memberikan penawaran khusus dan menarik bagi masyarakat pada setiap pembelian unit Mobil Suzuki.

Pada gelaran rutin tahunan ini, SBT menawarkan berbagai kemudahan bagi yang ingin memiliki mobil Suzuki sebagai sarana transportasi maupun untuk kebutuhan niaga.

"Tersedia cashback puluhan juta, diskon, dan lucky draw berupa televisi LED, kulkas, sepeda dan lainnya, promo penjualan dengan uang muka atau DP dan cicilan ringan yang terjangkau," jelas Kepala Suzuki Wilayah Riau, Agustan, Rabu (29/12/2017).

"Untuk Lucky Draw kita undi pada Januari 2018 nanti," imbuhnya.

Selain itu kata dia, saat ini pihaknya juga tengah menggelar pameran di Mal Ska Pekanbaru, guna lebih mendekatkan mobil unit Suzuki kepada konsumen.

"Kalau datang ke SKA selama pameran yang berlangsung hingga 3 Desember 2017 besok dapat menggali informasi lebih lengkap tentang unit mobil Suzuki, terutama mobil-mobil rilisan terbaru seperti New SX4 S-Cross and New Baleno Hatchback, New Ignis and New Ertiga Diesel Hybrid," katanya.

"Pastinya mobil andalan Suzuki yang sudah lama beredar seperti Pick Up, Ertiga bensin dan Wagon R. Bisa juga datang langsung ke SBT," tambahnya.

Lanjut Agustan, untuk kendaraan terbaru Suzuki, pihaknya membandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan dengan fitur-fitur canggih yang disematkan.

"Customer juga akan menikmati program special seperti free paint sound protection, kaca film V-cool, solargard and virtue sesuai syarat dan ketentuan berlaku," tambahnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help