TribunPekanbaru/

Seperti Artis Syahrini, Warga Pekanbaru Bisa Rasakan Sensasi Terbang dengan Jet Pribadi 

Pesawat ini menawarkan kenyamanan dengan sejumlah fasilitas, live music, bar, lounge dan fasilitas lainnya.

Seperti Artis Syahrini, Warga Pekanbaru Bisa Rasakan Sensasi Terbang dengan Jet Pribadi 
CEO Jetset/ceojetset.com
Salah satu armada pesawat jet 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memenuhi kebutuhan akomodasi yang cepat serta eksklusif, CEO Jetset sediakan jasa penerbangan ekslusif dengan menggunakan pesawat jet yang nyaman dan pelayanan yang lebih.

Dengan fasilitas yang ditawarkan maskapai tersebut, penumpang bisa merasakan terbang menggunakan jet pribadi seperti yang dilakukan artist Syahrini.

Saat ini jasa penerbangan berkategori cherter flight tersebut merambah bisnis penerbangan di Pekanbaru.

Presiden Director CEO Jetset, Aldo Fikri, Kamis (30/11) menjelaskan pelayanan ini dihadirkan untuk mengakomodir masyarakat yang butuh kecepatan waktu untuk sampai ke lokasi tujuan.

Dalam bisnisnya penerbangan ini menyasar penumpang dari kalangan korporasi maupun masyarakat kelas elite.

Fasilitas yang diberikan dalam layanan penerbangan ini yakni privasi aman, keleluasaan, tujuan terbang yang dapat diatur sesuai kebutuhan serta bisa tampa antrian dengan layanan yang sangat memuaskan.

Ia mengatakan dalam menyediakan layanan eksklusif tersebut CEO Jetset menyediakan armada berupa pesawat kategori Jet, Helikopter, Turbo Prop bahkan Drone.

"Untuk kategori Jet kita punya dua jenis pilihan yakni light jet untuk penerbangan jarak pendek dan heavy jet. Jenis pesawat tersebut mampu mengangkut penumpang 6 sampai 12 orang," katanya.

Pesawat ini menawarkan kenyamanan dengan sejumlah fasilitas, antaranya live music, bar, lounge dan sejumlah fasilitas private lainnya.

Aldo menyampaikan selain untuk kebutuhan akomodasi dari sejumlah armada yang tersedia, perusahaan juga menyediakan layanan penerbangan untuk kebutuhan medis, taxi flight, penunjang agrobisnis, kargo maupun charter wisata.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di Riau, maskapai pesawat charter ini memiliki base di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dan Singapura.

Untuk menikmati layanan yang disediakan charter flight ini konsumen dikenai biaya 3.500 sampai 11.000 US Dollar perjamnya.

Bagi yang berminat memanfaatkan layanan penerbangan ini dapat mengakses website www.ceojetset.com.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help