TribunPekanbaru/

Menikmati Menu Baru Sarapan Pagi Dr's Koffie Arifin Ahmad

Menu-menu tersebut terdiri dari assoerted Croissant, pisang goreng ketan, omurice, omelet nasi, pancake, roti Jala, dan bubur ayam.

Menikmati Menu Baru Sarapan Pagi Dr's Koffie Arifin Ahmad
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Menu baru di Dr's Koffie 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menikmati waktu santai di pagi hari, orang-orang kerap ditemani cemilan ringan, ditambah segelas kopi panas ataupun teh hangat.

Guna mendapatkan pagi yang berkualitas dengan suguhan menu makanan atau cemilan, disertai lokasi yang memadai, bisa datang ke Dr's Koffie di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Pasalnya, disana saat ini telah disediakan menu sarapan baru, dengan rasa tak kalah nikmat dari menu sarapan pagi kebanyakan.

Supervisor Dr's Koffie, Tesa mengatakan, dari sekian banyak Break Fast Menu (menu sarapan) yang disediakan di tempatnya, terdapat beberapa menu baru dengan berbagai macam rasa.

Menu-menu tersebut terdiri dari assoerted Croissant, pisang goreng ketan, omurice, omelet nasi, pancake, roti Jala, dan bubur ayam.

"Harganya rata-rata 18 ribu rupiah," jelas Tessa saat berbincang bersama Tribun, Jumat (1/12/2017).

Kata Tessa, break fast menu ini disediakan dari pukul 7 hingga pukul 10 pagi setiap harinya. Dan sudah tersedia sejak Senin (27/11/2017) kemarin.

Kehadiran menu-menu baru ini sebagai bentuk menyuguhkan sarapan terbaik bagi pengunjung setia Dr's Koffie. Bahkan, bagi pengunjung yang menginginkan paket khusus guna menikmati menu-menu sarapan pagi disini, Dr's Koffie juga menyediakan secara spesial.

"Kita sediakan paket 25 ribu. Dimana tinggal pilih salah satu menu break fast yang kita sediakan, dan pilih mau kopi atau teh. Ada kopi ow, kopi susu, teh manis dan teh tawar," ujarnya.

Dari sekian banyak menu baru yang disediakan Dr's Koffie kali ini, Tessa mengaku Pisang Goreng Ketan dan Omelet Nasi menjadi menu paling banyak diminati pengunjung.

"Rasanya nikmat dan punya rasa yang cukup has di lidah," jelasnya.

Sementara itu, untuk menu lama sendiri yang masih bisa dipilih dan dinikmati, diantaranya ubi goreng, pisang goreng, roti bakar, waffle, lontong medan, nasi goreng, mie goreng, kwetiaw goreng, dan telor setengah matang.

Di lain hal, dari tanggal 1 hingga 23 Desember nanti, Dr's Koffie juga tengah menawarkan promo untuk seluruh jenis makanan oxtail disana. Dengan hanya membayar 99ribu++ (tambah pajak dan service), pengunjung telah bisa menikmati makanan jenis Soup Buntut Kuah dan Soup Buntut Goreng Pedas. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help